Ngeri! Aston Villa Berencana Angkut Bintang Inter Milan

Aston Villa ingin datangkan pemain berlabel bintang dan bek tengah Inter Milan mau diboyong.

Gila Bola – Aston Villa masih belum berhenti datangkan pemain anyar. Demi bisa membangun tim yang tangguh dan main di Eropa mereka ingin rekrut bek Inter Milan.

Tim berjulukan Te Villans memang cukup aktif di bursa transfer setelah menunjuk Steven Gerrard sebagai pelatih. Sejumlah pemain ternama berhasil diboyong mulai dari Lucas Digne sampai Philippe Coutinho.

Keberadaan wajah baru juga turut mempengaruhi permainan Aston Villa. Buktinya, mereka berhasil keluar dari papan bawah dan kini menduduki peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris.

Akan tetapi, Steven Gerrard masih belum puas dengan pemain yang ada sekarang dalam timnya. Apalagi eks legenda Liverpool ingin membawa The Villans bisa menantang satu tempat Eropa di Liga Inggris. Oleh karena itu, dia butuh tambahan bek dan membidik Stefan de Vrij.

Diberitakan Football Insider, Stefan de Vrij adalah seorang bek yang ingin diboyong oleh Aston Villa. Pesepak bola berusia 30 tahun yang bermain untuk Inter Milan dinilai sangat ideal untuk memperkuat lini belakang klub yang bermarkas di Villa Park.

Keberanian mereka mau datangkan pemain baru berlabel bintang, menyusul kedatangan Philippe Coutinho yang dipinjam dari Barcelona pada bursa transfer Januari. Dengan demikian, diharapkan tim besutan Steven Gerrard bisa menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di papan atas.

Stefan de Vrij bisa dibilang salah satu bek yang diandalkan oleh Simone Inzaghi musim ini, namun bek yang berhasil mengantarkan Inter Milan juara Liga Italia musim lalu di bawah asuhan Antonio Conte kontraknya berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Sementara main di Aston Villa akan menjadi pengalaman baru untuk pemain berpaspor Belanda. Pasalnya, dia baru berkarier di dua negara di antaranya adalah Belanda dan Italia.

Baca juga:  Para Pebalap F1 Ngaku Sempat Ingin Boikot GP Arab Saudi Karena Alasan Ini

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Aston-Villa-Mau-Datangkan-Bek-Kunci-Inter-Milan.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.