Ngeri! Newcastle United Lagi Pantau Winger Madrid

Newcastle United berminat untuk mendatangkan pemain sayap Real Madrid di musim panas nanti.

Gila Bola – Tak ingin berkutat di papan bawah lagi, Newcastle United serius mempersiapkan tim untuk musim depan. The Magpies disebut ingin mendatangkan penyerang milik Real Madrid.

Nama Rodrygo Goes dikabarkan menjadi bidikan utama klub Liga Inggris di musim panas. Pesepak bola asal Brasil bisa dibilang kariernya kurang begitu bagus di musim ini. Tercatat sang pemain telah bermain 16 kali sebagai starter, sementara 19 pertandingan sebagai pemain pengganti.

Rodrygo Goes sejatinya dikontrak jangka panjang oleh Real Madrid. Bidikan Newcastle United masih terikat masa kerja hingga 2025 mendatang di Bernabeu, sebuah skenario membuat sang pemain punya kebebasan juga untuk menentukan masa depannya.

Namun diberitakan Sport, pesepak bola berusia 21 tahun dianggap sebagai pemain yang masuk daftar bakal dibuang oleh Real Madrid. Apalagi jika Kylian Mbappe dan Erling Haaland resmi bergabung dengan Los Blancos di musim panas.

Dengan situasi Rodrygo Goes tak jelas di Real Madrid, Newcastle United dilaporkan terus memantau situasinya. Di sisi lain, klub Liga Inggris akan mengeluarkan dana yang besar di bursa transfer. Sebab, El Real pasti ingin mendapatkan uang besar dari hasil penjualan sang pemain.

Namun, The Magpies disebut-sebut hanya akan mengajukan penawaran 40 juta euro atau setara 639 miliar rupiah di bursa transfer untuk Rodrygo Goes.

Bidikan Newcastle United didatangkan Real Madrid pada 2018 dari Santos, sementara tim asuhan Eddie Howe sekarang berada di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris dan masih belum sepenuhnya aman. Oleh karena itu, di laga tersisa musim ini harus hindari kekalahan beruntun.

Baca juga:  Manakah Grup Neraka Piala Dunia 2022? Mari Kita Hitung Dengan 3 Cara Berbeda

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Newcastle-United-Inginkan-Winger-Madrid-Asal-Brasil.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.