Nick Kyrgios Bantai Andrey Rublev Di Miami Open

Ligaolahraga.com –

Berita Tenis: Nick Kyrgios mungkin bertengger di peringkat 102 dunia, tetapi ia pastinya tidak bermain sesuai peringkatnya di babak kedua Miami Open musim 2022.

Petenis yang berlaga di Miami dengan wildcard tampil perkasa ketika melumat petenis unggulan kelima, Andrey Rublev dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-0 demi melenggang ke babak ketiga Miami Open.

“Ia tampil memukai di awal pertandingan. Beberapa poin bisa mengubah momentum dan begitu saya mendapatkan dua peluang break, saya mulai melihat pengembaliannya dengan benar-benar baik,” seru Kyrgios.

“Saya telah mengembalikan dengan baik dalam empat bulan terakhir dan saya ketika itu terjadi, saya servis dengan cara saya servis, saya merasakan perasaan yang saya rasakan, saya termotivasi, dan saya melaluinya.”

Kemenangan atas Rublev menjadi kemenangan ketiga petenis berkebangsaan Australia atas petenis peringkat 10 besar dari dua turnamen terakhir yang ia lakoni terakhir setelah ia menumbangkan Casper Ruud dan Jannik Sinner dalam perjalanan menuju perempatfinal di Indian Wells pekan lalu. Kini ia mencatatkan 6-2 pada musim 2022 dengan dua kekalahan ia alami usai menghadapi Daniil Medvedev dan Rafael Nadal.

Petenis unggulan kelima, Rublev memasuki pertandingan dengan performa meyakinkan setelah musim ini ia memenangkan gelar di Marseiile dan Dubai sebelum melenggang ke semifinal di Indian Wells. Tetapi petenis berkebangsaan Australia tidak pernah membiarkannya menemukan ritme permainan. Ia tampil begitu agresif dalam pengembalian dan mencegah petenis unggulan kelima mengontrol poin-poin pada laga yang bertahan selama 52 menit saja.

“Saya tahu ia petenis yang mengandalkan sedikit dari ritme permainan, jadi, saya berusaha untuk membuat setiap poinnya tetap pendek dan tajam, dan hanya bermain dengan agresif,” tutur Kyrgios.

Baca juga:  Manakah Grup Neraka Piala Dunia 2022? Mari Kita Hitung Dengan 3 Cara Berbeda

“Saya hanya merasa senang dengan performa saya, apakah itu 7-6 di set ketiga atau sesuatu seperti ini. Saya hanya merasa senang bisa melaluinya.”

Lawan Kyrgios di babak ketiga Miami Open adalah petenis berkebangsaan Italia, Fabio Fognini yang mengalahkan petenis berkebangsaan Jepang, Taro Daniel dengan 6-7, 6-2, 7-6 setelah 2 jam 51 menit.

Di aksi lain, petenis unggulan ke-22, Gael Monfils menyisihkan petenis berkebangsaan Jerman, Oscar Otte dengan 7-6, 6-1 dan membukukan laga babak ketiga melawan petenis berkebangsaan Argentina, Francisco Cerundolo yang melaju setelah lawannya sekaligus petenis unggulan ke-16, Reilly Opelka mundur ketika pertandingan menunjukkan kedudukan 6-1, 3-1 atas keunggulan Cerundolo.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Nick kyrgios, Andrey Rublev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/nick-kyrgios-lumat-andrey-rublev-di-miami-open

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.