Nico Gonzalez Kirimkan Pesan untuk Manejemen Barcelona

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Nico Gonzalez memberikan pesan untuk manajemen Barcelona. Gelandang asal Spanyol tersebut siap menghabiskan kariernya Bersama La Blaugrana jika memang diinginkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nico merupakan salah satu pemain muda Barcelona yang mencuat pada musim ini. Kontraknya baru akan berakhir pada musim 2024. Tapi, gelandang berusia 20 tahun tersebut siap untuk bertahan jika memang diinginkan Barcelona.

“Sebentar lagi kita harus duduk dan berbicara. Ini akan menjadi momen penting untuk masa depan saya. Jika Barca mau, saya akan tinggal di sini seumur hidup saya,” kata Nico, berbicara soal masa depannya.

Pada musim ini, Nico Gonzalez telah membuat 31 penampilan dengan sumbangan dua gol dan dua assists. di semua kompetisi, tetapi pemain jebolan akademi La Masia tersebut akan menghadapi persaingan ketat untuk menit bermain di Stadion Camp Nou.

Waktu bermain bisa lebih sulit didapat musim depan dengan kehadiran dua gelandang baru Franck Kessie dan Pablo Torre, tetapi pemain yang memiliki nama lengkap Nicolas Gonzalez Iglesias tersebut tampaknya tidak terlalu gentar.

“Memang benar sekarang saya bermain lebih sedikit, tetapi yang pertama adalah tim, dan saya juga berpikir bahwa kompetisi itu positif, itu membuat Anda menaikkan level Anda,” kata putra dari mantan pemain sepakbola, Fran Gonzalez tersebut.

“Saya telah berada di tim utama selama beberapa bulan dan saya harus bersabar, bekerja dan memanfaatkan menit yang saya miliki,” lanjutnya.

Nico juga berbicara soal calon teman masa depannya, Ronald Araujo dan Gavi. “Mereka adalah pemain penting dengan masa depan yang besar. Saya yakin dan berharap mereka akan mencapai kesepakatan untuk bertahan di Barca selama 10 atau 15 tahun.”

Baca juga:  Mantan Pemain Beberkan Muasal Bobroknya Pertahanan United

Artikel Tag: nico gonzalez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-gonzalez-siap-perkuat-barcelona-seumur-hidup

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.