Nicolas Pepe Isyaratkan Pergi dari Arsenal

Nicolas Pepe berikan kode keras bahwa musim panas nanti akan meninggalkan Arsenal.

Gila Bola – Nicolas Pepe memberikan sinyal yang kuat dia bisa meninggalkan Arsenal dan sebut semuanya ditentukan pada akhir musim ini.

Pesepak bola berposisikan sayap dibeli dari Lille dengan harga yang fantastis. Pada 2019 tim papan atas Liga Inggris berani menggelontorkan dana sebesar 72 juta pounds atau setara 1,4 triliun rupiah.

Pembelian Nicolas Pepe rupanya tidak sepenuhnya mendapatkan dukungan. Pasalnya, dia dibeli terlalu mahal. Terbukti, pemain internasional Pantai Gading gagal bersinar di Emirates Stadium dan sebaliknya, lebih kerap mendapatkan kritikan dari legenda klub serta fans.

Pepe tercatat baru tampil dalam 15 pertandingan di Liga Inggris di musim ini, hanya lima laga di antaranya sebagai starter. Bahkan di beberapa laga Mikel Arteta sebagai pelatih juga tak memasukkan namanya dalam skuad.

Menjelang pertandingan antara Pantai Gading kontra Inggris, Nicolas Pepe sebut setelah musim ini selesai dia akan membahas masa depannya di Arsenal.

Bicara kepada awak media, pesepak bola berusia 26 tahun mengatakan dia akan tetap fokus hingga akhir musim dan berjuang memenuhi target klub dapatkan satu tiket main di Liga Champions.

Nicolas Pepe memang tidak bilang secara langsung bahwa dia akan pergi dari Arsenal, namun dia menyebutkan semuanya akan bisa dilihat apa yang terjadi setelah kompetisi selesai.

Masa depan sang penyerang bersama klub sepak bola asal London Utara bergantung pada apakah The Gunners lolos ke Liga Champions atau tidak. Tapi tim besutan Mikel Arteta lebih diunggulkan sekarang ini untuk amankan urutan keempat Liga Inggris 2021/2022.

Pepe musim ini baru mengoleksi 3 gol plus 5 assist di semua kompetisi dan masih terikat kontra sampai Juni 2024.

Baca juga:  Leonardo Bonucci Menolak Menyerah Antarkan Timnas Italia Bangkit

https://social.msdn.microsoft.com/profile/waktubaca/

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Musim-Panas-Nicolas-Pepe-Tinggalkan-Arsenal.jpg

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.