Nicolo Zaniolo Cedera, Kapan Bisa Membela Roma Lagi?

AS Roma dapat kembali diperkuat Nicolo Zaniolo usai Giallorossi bertandang ke markas Bodo/Glimt.

Gila Bola – AS Roma masih harus tanpa diperkuat Nicolo Zaniolo saat melawan Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa, namun di laga lanjutan Serie A ada kemungkinan dia bisa main lagi kontra Salernitana.

Seperti diketahui, pesepak bola berusia 22 tahun cukup diandalkan oleh Jose Mourinho untuk membantu daya gedor Roma di Liga Italia dan ajang lainnya. Tapi sang pemain kini masih mengalami cedera pada otot fleksornya.

Cedera tersebut didapat ketika Nicolo Zaniolo memperkuat timnas sepak bola Italia di jeda internasional. Alhasil, ketika menang tipis 0-1 melawan Sampdoria sang pemain tak bisa memperkuat AS Roma.

Diberitakan Corrie dello Sport, masih menepinya sang pemain membuat Jose Mourinho akan menurunkan 11 pemain yang sama dengan formasi 3-4-2 saat tim papan atas Liga Italia bertandang ke markas Bodo/Glimt di perempat final Liga Konferensi Eropa hari Jumat (8/4) dini hari WIB.

Meskipun akan absen di pertandingan tengah pekan untuk Roma, namun Nicolo Zaniolo berpotensi besar bisa membela Giallorossi lagi saat melawan Salenitana pada hari Minggu (10/4) malam WIB.

Jika pemain berposisikan winger dapat dimainkan kembali, maka dapat membantu Roma meraih kemenangan dan sekaligus Giallorossi menjaga asa finis di empat besar Serie A musim 2021/2022. Apalagi menghadapi Salenitana akan berlangsung di Olimpico.

Kendati Nicolo Zaniolo ada kemungkinan bisa main, namun tim asuhan Jose Mourinho tak akan bisa menurunkan Lorenzo Pellegrini karenasang pemain terkena akumulasi kartu kuning.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Kapan-Roma-Diperkuat-Nicolo-Zaniolo-Lagi.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Eks Ranger Sarankan Man United Ambil Conte Sebagai Pelatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.