Origi Diyakini Sudah Mainkan Laga Terakhirnya Bagi Liverpool

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Frank McAvennie yakin penyerang Liverpool, Divock Origi mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub asal Merseyside.

Kontrak Origi dengan The Reds akan berakhir pada musim panas ini, dan dia diperkirakan akan pergi secara gratis.

Pemain asal Belgia itu hanya tampil 14 kali di semua kompetisi sejauh musim ini, dan hanya menjadi starter dalam lima pertandingan.

Jurgen Klopp memiliki kedalaman skuat yang bagus pada lini serang setelah kedatangan Luis Diaz, karena ia dapat merotasi dan memilih antara pemain Kolombia dan Sadio Mane di sebelah kiri.

Diogo Jota dan Roberto Firmino lebih disukai sebagai penyerang tengah dibandingkan Origi, sementara Mohamed Salah adalah pilihan yang lebih disukai di sebelah kanan, di mana Takumi Minamino juga menjadi pilihan lain yang tersedia.

McAvennie menjelaskan bahwa Liverpool memiliki pertandingan penting yang akan datang saat mereka berjuang untuk merebut ‘quadruple’ yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang berarti Klopp mungkin lebih memilih untuk tetap menggunakan pemainnya yang lebih baik.

Mantan striker West Ham United mengatakan kepada Football Insider: “Dia memiliki performa yang bagus di Liverpool, tetapi saya pikir waktunya sudah habis. Dia memiliki beberapa tahun tersisa dalam dirinya di level atas dan mungkin dia bisa menemukan klub, di mana dia akan bermain secara reguler. Lihat para pemain di depannya, Salah, Mane, Firmino, Diaz, Jota, dia tidak bisa mendahului mereka.”

Artikel Tag: Liverpool, Divock Origi, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/origi-diyakini-sudah-mainkan-laga-terakhirnya-bagi-liverpool

Dahlsca

Baca juga:  Patrick Vieira Buktikan Diri Lebih Pintar Dari Arteta Tadi Malam, Posisi 4 Besar Arsenal Terancam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.