Ousmane Dembele Masih Belum Beri Indikasi Ingin Bertahan di Barcelona

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, memberi kabar terbaru perihal masa depan Ousmane Dembele, yang disebutnya belum memberi indikasi ingin bertahan hingga saat ini.

Ada rasa optimisme belakangan, bahwa Dembele mungkin bisa dibujuk untuk bertahan, setelah berhasil menemukan performa terbaiknya lagi di bawah asuhan Xavi Hernandez, dengan menciptakan dwi-assist dalam dua pertandingan beruntun di La Liga, kontra Osasuna dan Real Madrid, yang sama-sama berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk La Blaugrana.

Namun demikian, Presiden Joan Laporta mengatakan bahwa sang penyerang timnas Prancis masih belum memberi indikasi apa pun, tentang ingin bertahan di Camp Nou lebih lama daripada masa berlaku kontraknya, yang akan habis di tanggal 30 Juni 2022 nanti.

“Dembele merupakan anak yang luar biasa, menawan. Bagi kami, dia tidak pernah menciptakan masalah sejak kami bertanggung jawab,” kata Laporta, kepada Mundo Deportivo.

Ousmane Dembele sempat diharapkan untuk hengkang, setelah negosiasi pembaruan kontraknya kolaps pada bulan Januari lalu. Namun Xavi Hernandez berhasil memaksimalkan perannya yang terbukti pada saat ini, jadi belakangan, rumor pembaruan kontrak sang penyerang berusia 24 tahun kembali beredar.

“Kami mengajukan penawaran kepadanya yang kadaluarsa pada 20 Desember tahun lalu. Dia memutuskan untuk tidak mengambil tawaran itu. Kini, Xavi mengatakan bahwa dia mengandalkannya karena dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan,” tambah Laporta.

Perihal menawarkan perpanjangan kontrak, Laporta menuturkan bahwa hingga saat ini Dembele masih belum memberikan indikasi tentang ingin bertahan di Barcelona.

“Memperbarui kontraknya? Ya, opsi yang dimiliki olehnya sudah kadaluarsa dan kini kami sedang mengupayakan level gaji untuk musim depan dan kami harus menyertakan semua orang juga. Level seperti ini harus dijaga demi keberlangsungan dan keseimbangan klub dan juga skuat,” kata sang presiden.

Baca juga:  Prediksi Wolves vs Aston Villa, Sama-Sama Datang Usai Telan Kekalahan Kandang

“Pada saat ini, kami tidak mendapatkan indikasi apa pun bahwa dia ingin bertahan. Saya tidak tahu apakah agen Dembele mendapatkan kontak namun secara teori, tidak, karena saya pasti akan tahu soal itu.”

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ousmane-dembele-masih-belum-beri-indikasi-ingin-bertahan-di-barcelona

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.