Oxlade-Chamberlain Tidak Akan Perpanjang Kariernya di Liverpool

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liga Premier, Gabriel Agbonlahor merasa bahwa hari-hari gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain mungkin hanya tinggal hitungan hari di klub.

Dia mengatakan bahwa manajer Jurgen Klopp mungkin akan menjualnya jika dia memberikan reaksi serupa dengan apa yang dia lakukan setelah diganti dalam pertandingan Piala FA melawan Nottingham Forest.

Manajer The Reds memberi Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita kesempatan langka untuk bermain bersama Fabinho di lini tengah melawan Nottingham Forest di perempat final Piala FA. The Reds tidak tampil baik di lini itu, mendorong sang manajer untuk mengganti trio tersebut.

Oxlade-Chamberlain bereaksi dengan cara yang mengecewakan karena diganti saat menang 1-0 atas Nottingham Forest di Piala FA akhir pekan lalu. Agbonlahor juga percaya pemain berusia 28 tahun itu tampaknya telah mencapai ‘ujung jalan’ di Anfield.

Ditanya apakah Chambo akan melanjutkan kariernya di Liverpool musim depan setelah melihat reaksinya, Agbonlahor mengatakan kepada koresponden Football Insider, Connor Whitley: “Saya rasa tidak, jujur ​​saja.”

Agbonlahor melanjutkan dengan mengklaim bahwa ada penurunan kualitas besar-besaran ketika Jurgen Klopp tidak memainkan lini tengah pilihan pertamanya. Hal itu, menurut dia, akan menyulitkan The Reds untuk tetap berada di level yang sama dengan rival mereka di Liga Premier, Manchester City.

“Saya merasa bahwa saya melihat Liverpool, saya melihat Man City dan saya melihat bagaimana Man City telah meningkatkan tim mereka. Mereka mendapatkan pemain seperti Gundogan dan ketika dia bermain dia kelas dunia tetapi ketika dia tidak bermain, ada Kevin De Bruyne, Phil Foden atau Bernardo Silva yang bermain di level kelas dunia,” tambahnya.

Artikel Tag: Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oxlade-chamberlain-tidak-akan-perpanjang-kariernya-di-liverpool

Baca juga:  Playoff LEC Spring Split 2022: Fnatic Tantang Rogue di Babak Kedua

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.