Paris Saint-Germain Siapkan Rencana B Jika Gagal Mendaratkan Zinedine Zidane

Paris Saint-Germain menempatkan Roberto Mancini sebagai cadangan Zinedine Zidane.

Gila Bola – Raksasa Prancis Paris Saint-Germain dikabarkan tengah memantau situasi Roberto Mancini dan bisa membawanya sebagai manajer baru di musim panas mendatang untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Memang masa depan pelatih Argentina tersebut sekarang berada dalam tanda tanya besar setelah kegagalannya untuk membawa PSG melangkah jauh di Liga Champions, menderita kekalahan dengan skor 3-1 di leg kedua di Santiago Bernabeu untuk membuat mereka tersingkir dini di babak 16 besar.

Manajemen Paris Saint-Germain belum mengungkapkan tentang rencana mereka untuk manajer Mauricio Pochettino yang dikaitkan dengan minat dari Manchester United, tapi laporan menyebutkan bahwa mereka siap mengganti manajer mereka pada musim panas mendatang.

Target utama PSG adalah mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane, yang saat ini menganggur setelah mundur dari pekerjaannya di ibukota Spanyol tahun lalu, dengan dia diharapkan mampu membawa klub berprestasi di Eropa setelah Legenda Prancis itu berhasil mengantarkan Los Blancos memenangkan hattrick Liga Champion.

Namun PSG juga telah menyiapkan opsi alternatif jika mereka gagal mendaratkan Zinedine Zidane sebagai pelatih, dengan mereka telah menyiapkan nama Roberto Mancini sebagai rencana cadangan mereka.

Masa depan mantan pelatih Manchester City tersebut tengah dilakukan di timnas Italia setelah kegagalan juara Euro 2020 tersebut untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar, dengan dia sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Roberto Mancini masih menolak untuk membicarakan masa depannya sesaat setelah tersingkirnya Italia dari kualifikasi Piala Dunia, sementara federasi sepakbola Italia (FIGC) masih ingin dia bertahan di pekerjaannya saat dia masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang.

Baca juga:  Trio Belanda Ini Jadi Calon Asisten Erik Ten Hag di Man United

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Mancini-kini-masuk-dalam-daftar-target-PSG.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.