Paul Pogba Frustasi di Man United, Pelatih Prancis: Itu Bagus!

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan komentar terkait rasa frustasi yang dialami oleh Paul Pogba selama memperkuat Manchester United. Deschamps menilai pengakuan Pogba merupakan hal yang sangat bagus bagi sang pemain.

Belum lama ini Paul Pogba mengakui bahwa dirinya sempat mengalami depresi setelah memutuskan pulang ke Manchester United pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Pogba mengakui bahwa dirinya kesulitan untuk tampil konsisten karena kerap bermain di beberapa posisi berbeda serta pergantian pelatih yang terlalu sering semakin membuatnya kesulitan untuk beradaptasi. Hal itu lantas membuat Pogba kerap menjadi sasaran empuk para kritikus dan media.

Menanggapi rasa frustasi yang dialami oleh Pogba di Man United, Didier Deschamps menilai pengakuan yang dilakukan oleh sang pemain sudah tepat. Deschamps menilai pengakuan yang dilakukan oleh Pogba akan melepas semua beban yang berada di dalam kepalanya sehingga mampu membuat sang pemain berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

“Ada spesialis yang bisa menangani kasus seperti ini. Setiap orang dapat mengalami kesulitan psikologis, ini bukan hal yang tabu. Ini bukan hanya tentang soerang atlet top, tapi ini tentang masa-masa sulit yang harus dia hadapi,” ujar Deschamps seperti dilansir dari Tribal Football.

“Bagi sebagian orang mungkin ini termasuk stres. Kondisi seperti ini bisa sangat sulit untuk ditangani. Saya tidak tahu apakah [ucapan Pogba] masuk ke dalam kategori kebebasan berbicara atau tidak. Namun apa yang dilakukan oleh seorang atlet hebat seperti Paul, apa yang dia lakukan mungkin akan membebaskan semua beban yang dirinya simpan. Hal itu dilakukan agar dia bisa kembali bekerja lebih keras lagi karena yang pertama memberikan perintah adalah kepalanya sendiri. Mereka bukan robot. Mereka memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing,” pungkasnya.

Baca juga:  Kalahkan Pantai Gading, Tchouameni Cetak Gol Pertamanya untuk Perancis

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-frustasi-di-man-united-pelatih-prancis-itu-bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.