Pemain Terbaik Inggris 2021 Disarankan Tolak Man Utd, Mending Gabung Tim Steven Gerrard

Kalvin Phillips telah menjadi salah satu target transfer untuk Manchester United yang ingin memperkuat lini tengah mereka.

Gila Bola – Mantan penjaga gawang timnas Inggris David James percaya bahwa gelandang Leeds United Kalvin Phillips harus menolak minat dari Manchester United dan bergabung dengan Aston Villa sebagai gantinya.

Pemain internasional Inggris secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League dan bahkan dia memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik negaranya pada tahun 2021 lalu, membantu The Three Lions lolos ke final Kejuaraan Eropa.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut kemudian banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United yang memang bertekad untuk mencari pemain lini tengah anyar di tengah potensi kepergian Paul Pogba secara bebas transfer di akhir musim ini, sementara Nemanja Matic juga semakin menua.

Kontrak Kalvin Phillips di Leeds United masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang, tapi The Red Devils sangat bertekad untuk bisa mendapatkan tanda tangannya untuk memperkuat skuad mereka di musim depan.

Tapi mantan penjaga gawang Liverpool dan timnas Inggris David James yakin bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut harus menolak kepindahan ke Old Trafford dan memilih untuk bergabung dengan Aston Villa, yakin bahwa Steven Gerrard akan menjadi manajer yang tepat untuk bisa meningkatkan karir sepak bolanya.

Dia mengatakan kepada GGRecon, “Saya yakin Aston Villa dan Manchester United harus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Kalvin Phillips jika dia tersedia musim panas ini. Dia salah satu pemain favorit saya dan itu bukan semata-mata karena bakat sepak bolanya, tetapi dia juga pribadi yang luar biasa.”

“Prestisenya tentu saja adalah Manchester United karena level klub, tetapi ini adalah Kalvin Phillips yang bermain untuk Leeds United. Saya juga berpikir Steven Gerrard akan menjadi manajer yang tepat untuk meningkatkan karir Kalvin Phillips.”

Baca juga:  Capai Kesepakatan Januari Lalu, Milan Segera Umumkan Kontrak Baru Bennacer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.