Pemain Veteran Chelsea Sindir Gaya Main Klub di Bawah Lampard

Vivagoal Liga Inggris – Fullback Chelsea, Marcos Alonso menyindir gaya main the Blues di bawah Frank Lampard. Ia merasa permianan tim jauh berkembang di bawah arahan Thomas Tuchel.

Lampard sempat membesut Chelsea dalam 18 bulan. Ia sempat dipecat Januari 2021 lalu lantaran kurang memberikan hasil buruk bagi tim. Posisinya digantikan Thomas Tuchel yang pada akhir musim lalu sukses hantarkan Chelsea mendulang gelar Liga Champions.

Lebih jauh, Alonso yang berperan besar dalam kesuksesan tim menyindir taktik Lampard. Di era kepelatihan legenda hidup the Blues, ia memang kalah bersiang dengan pemain lain. Alonso pun menilai apa yang diterapkan Tuchel kepada tim berhasil sehingga kesuksesan pun menghampiri mereka.


Baca Juga:


“Sejak dia tiba, taktik tim ini naik level terutama soal bertahan. Kami sangat bahagia dengan ini,” ujarnya pada laman AS, Seperti diwartkaan Goal International. “Kami tim yang sangat berimbang. Di babak kualifikasi yang sengit, detail kecil bisa menjadi pembeda.”

“Kami adalah sebuah satu kesatuan tim di segala lini. Kami bertahan dengan baik, kami tim yang tidak nyaman untuk dilawan, kami bertahan dengan sebelas pemain. Di titik ini di Liga Champions, semuanya setara dan tergantung detail-detail kecil.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Baca juga:  Jumpa Makedonia Utara, Bernardo Silva Minta Timnas Portugal Waspada


Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.