Playoff LCK Spring Split 2022: T1 Maju ke Grand Final usai Gulung KDF

Ligaolahraga.com –

Berita Esports: T1 memastikan tempat di grand final babak playoff LCK Spring Split 2022 setelah tampil dominan dan menyapu bersih Kwangdong Freecs (KDF) dengan kemenangan 3-0 di semifinal, pada Sabtu (26/3).

Kemenangan tersebut juga memperpanjang rekor kemenangan beruntun Keria dan kolega di LCK, dengan sekarang telah memenangkan 19 pertandingan berturut-turut.

Game pertama semifinal ini berlangsung kacau. Kedua tim berjuang untuk menemukan pijakan mereka, dengan T1 membuat beberapa kesalahan yang tidak biasa karena pemainnya kerap tertangkap. Akan tetapi mereka mampu bangkit, lalu menghukum KDF yang menjadi terlalu percaya diri untuk mengambil game pertama.

Di game kedua, situasi sama sekali berbeda. Tim arahan Polt bermain sangat agresif dan melibas habis Kwangdong Freecs tanpa ampun dengan permainan League of Legends yang sangat baik, terutama amukan dari Ryu “Keria” Min-seok.

Sementara itu pada game ketiga, KDF melakukan sedikit perlawanan dan bertahan selama yang mereka bisa. Sayangnya, T1 enggan untuk memperpanjang seri lebih jauh, menutup seri ini 3-0 dengan penampilan dominan Moon “Oner” Hyeon-joon menggunakan Lee Sin.

Melansir dari Inven Global, lawan T1 di grand final playoff LCK Spring Split 2022 adalah pemenang laga semifinal kedua yang akan berlangsung pada Minggu (27/3), yaitu antara Gen.G runner-up babak regular season melawan juara bertahan DWG KIA.

Grand final babak playoff LCK Spring Split 2022 dijadwalkan digelar pada Sabtu (2/4), untuk mencari sang juara sekaligus perwakilan LCK di Mid-Season Invitational (MSI).

Artikel Tag: T1, Kwangdong Freecs, Gen.G, DWG KIA, Playoff LCK Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-lck-spring-split-2022-t1-maju-ke-grand-final-usai-gulung-kdf

Dahlsca

Baca juga:  Inter Kesulitan Capai Kesepakatan, Milan Semakin Bernafsu Boyong Scamacca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.