Playoff LEC Spring Split 2022: Fnatic Tantang Rogue di Babak Kedua

Ligaolahraga.com –

Berita Esports: Fnatic (FNC) melaju ke babak kedua upper bracket babak playoff LEC Spring Split 2022 berkat meraih kemenangan 3-1 atas G2 Esports pada babak pertama, hari Sabtu (26/3).

FNC menang cepat di game pertama, terutama karena kemampuan teamfight yang sensasional. Elias “Upset” Lipp dan Marek “Humanoid” Brázda sangat kuat, keduanya tak terbunuh sepanjang permainan. Humanoid khususnya terkenal dengan penampilan mengagumkan dengan LeBlanc, juara yang tak mampu mid laner G2 Rasmus “caPs” Borregaard Winther lawan dengan Lissandra-nya.

Respons dengan permainan dominan dilakukan oleh G2 Esports di game kedua dan hasilnya meraih kemenangan cepat. Sergen “Broken Blade” Çelik adalah bintang utama game ini lewat fase laning yang kuat melawan Martin “Wunder” Nordahl, dan melanjutkannya menjadi kontribusi teamfight krusial bagi G2.

Arah angin kembali menguntungkan Fnatic di game ketiga, yang menjadi hujan kill 33 kill dalam duel 35 menit. FNC memamerkan gaya sangat metodis yang berbuah kekalahan G2 lainnya, paling menonjol adalah kontrol dominan pada objektif netral, serta tekanan kesuluruhan yang impresif Zdravets “Hylissang” Iliev Galabov dan Iván “Razork” Martín Díaz, keduanya pemain dengan partisipasi kill teratas di game ini.

Mengutip InvenGlobal, game terakhir meskipun adalah yang paling sengit dalam seri ini sebab ketat sampai akhir, Fnatic akhirnya menang berkat lebih unggul pengalaman. Mereka memenangkan sejumlah teamfight kunci dan objektif netral untuk menyudahi perlawanan The Samurai.

Sementara FNC melaju ke babak kedua upper bracket untuk melawan Rogue, G2 Esports turun ke lower bracket dengan lawan berikutnya adalah pemenang duel eliminasi antara Excel Esports vs Team Vitality pada Minggu (27/3). Jika menang, G2 akan menghadapi Misfits untuk melanjutkan perjuangan mengamankan gelar juara.

Baca juga:  Kesulitan Finansial, Everton Putuskan Bakal Jual Richarlison & Robert Calvert-Lewin

Artikel Tag: Fnatic, G2 Esports, Rogue, Playoff LEC Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-lec-spring-split-2022-fnatic-tantang-rogue-di-babak-kedua

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.