PMPL ID Spring Split 2022 W1D3: Bonafide Esports Kukuh di Pucuk

Ligaolahraga.com –

Berita Esports: Bonafide Esports masih menjadi penguasa klasemen sementara PMPL ID Spring Split 2022. Pada week 1 day 3 hari Jumat (25/3), posisi mereka di puncak klasemen belum tergeser oleh rival-rivalnya.

Tersaji lima match pada pertandingan hari ketiga ini. Setiap tim yang terbagi menjadi lima grup, akan memainkan empat match dengan sistem rolling.

Matchday ketiga PMPL ID Spring Split 2022 dibuka dengan match pertama di map Sanhok. Alter Ego Limax mengamankan WWCD di laga pertama ini dengan sembilan eliminasi.

Pindah ke Erangel untuk match kedua, juara bertahan Genesis Dogma GIDS menyudahi puasa WWCD-nya usai mendapatkan WWCD dengan 15 eliminasi.

Kemudian NFT Esports yang membawa pulang WWCD dengan 11 eliminasi setelah tampil spektakuler menguasai laga keempat di Miramar.

Match keempat juga masih berlangsung di Miramar, di mana kali ini WWCD jatuh ke tangan Zone Esports dengan 12 eliminasi.

Erangel lalu menjadi lokasi pertandingan terakhir, dan WWCD di match penutup haro ketiga ini menjadi milik Aura Esports dengan pesta eliminasi yakni hingga 17 eliminasi.

Dengan hasil tambahan dari lima ronde hari ketiga, Bonafide Esports berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara. Walau tak menambah pundi-pundi WWCD, melansir dari Esportsku.com tim kingkong ini kukuh di pucuk dengan 145 poin.

Adapun Alter Ego Limax yang di hari ketiga pecah telur mendapatkan WWCD pertamanya bertengger di peringkat kedua dengan 126 poin. Di urutan ketiga, ada NFT Esports dengan 116 poin.

Sementara itu GPX usai tampil memukai di hari pertama justru melempem di hari ketiga sehingga makin tercecer. GPX terjun ke peringkat 10 di klasemen week 1 day 3 dengan cuma 88 poin.

Baca juga:  Ilkay Gundogan Sabar Menanti Kontrak Baru di Man City

Matchday keempat PMPL ID Spring Split 2022 berlangsung pada Sabtu (26/3) sore WIB. Masih tersisa 10 pertandingan di babak liga pekan pertama demi menentukan tim terbaik di pekan ini untuk bisa memperoleh bonus poin mingguan.

Artikel Tag: PMPL ID Spring Split 2022, Bonafide Esports, Alter Ego Limax, GPX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-id-spring-split-2022-w1d3-bonafide-esports-kukuh-di-pucuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.