PMPL ID Spring Split 2022 W1D4: Alter Ego Limax Ambil Alih Pucuk

Ligaolahraga.com –

Berita Esports: Alter Ego Limax mendapat tambahan 86 poin dalam lanjutan week 1 day 4 PMPL ID Spring Split 2022 pada Sabtu (26/3) sore WIB, untuk menjadi pemimpin klasemen sementara dengan menyalip Bonafide Esports.

Sanhok menjadi lokasi pertandingan pertama week 1 day 4, di mana Alter Ego Limax mengamankan winner winner chicken dinner (WWCD) dan keluar sebagai pemenang.

Melansir dari Satuina.com, pertandingan kedua di Erangel gantian Geek Fam yang bermain gemilang, sehingga sukses membawa pulang WWCD.

Sementara itu laga ketiga berlangsung di Miramar. Tidak mau ketinggalan pesta WWCD, Victim Esports berjaya dengan menyabet WWCD.

Lanjut ke pertandingan keempat, kembali dilangsungkan di Miramar. Kali ini, EVOS Reborn yang menjadi peraih WWCD.

Laga terakhir week 1 day 4 PMPL ID Spring Split 2022 ditutup di Erangel, dengan WWCD diamankan oleh NFT Esports.

Berkat penampilan konsistennya di hari keempat, Alter Ego Limax merangkak ke peringkat pertama klasemen sementara PMPL ID Spring Split 2022 dengan koleksi 178 poin. Mereka mendepak Bonafide Esports sang pemimpin klasemen saat day 2 dan day 3 ke posisi kedua, dengan perolehan 175 poin.

Kemudian EVOS Reborn juga memperbaiki posisinya, naik menuju urutan ketiga dengan 155 poin.

EVOS Reborn bertukar tempat dengan NFT Esports yang menghuni posisi ketiga pada hari ketiga. Saat ini, NFT Esports pun harus duduk di urutan keempat dengan koleksi 151 poin, selisih empat angka dari tim berjuluk Macan Putih itu.

Adapun Bigetron Red Aliens menyusul di peringkat kelima dengan 136 poin usai naik satu strip dari peringkat enam, meski gagal mengamankan WWCD di matchday kali ini.

Artikel Tag: Alter Ego Limax, Bonafide Esports, Bigetron Red Aliens, EVOS Reborn, PMPL ID Spring Split 2022

Baca juga:  Zalnando Minta Maaf Persib Ditahan Imbang dan Gagal Jadi Juara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pmpl-id-spring-split-2022-w1d4-alter-ego-limax-ambil-alih-pucuk

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.