Podium di Mandalika, Johann Zarco Kian Pede Tatap GP Argentina

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco merasa senang dengan pencapaiannya di MotoGP Indonesia akhir pekan lalu. Finish ketiga membuat rasa percaya dirinya kini semakin meningkat.

Dalam balapan basah yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Johann Zarco jadi salah satu pebalap yang tampil dengan cukup rapih. Manuver-manuver sabar dari Zarco berhasil membuatnya finish di posisi ketiga. Ia hanya kalah cepat dari Miguel Oliveira dan Fabio Quartararo. Keberhasilannya untuk naik podium di Mandalika jelas membuat Zarco semakin percaya diri. Menatap seri ketiga di GP Argentina, ia yakin bisa berbicara banyak di sana.

“Kami terus bekerja keras dengan motor GP22 dan kami melihat adanya potensi yang luar biasa. Sayang sekali, kami tidak mendapatkan paket keseluruhan untuk kemenangan bersama saat ini. Argentina seharusnya menjadi lintasan yang bagus untuk kami karena saya sangat menyukainya,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

“Pada balapan selanjutnya, kami harus melihat posisi kami karena layout lintasannya sangat berbeda (dari Mandalika) dan selalu ada kejutan di sana. Saya berpikir akan mengalami masalah di Mandalika dan ternyata justru sebaliknya. Kami masih harus terus berusaha dan berharap bisa lebih mengontrol motor saya,” tukasnya sekali lagi.

Zarco sendiri berharap bisa meneruskan tren positifnya di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Hasil positif akan menambah pundi-pundi poinnya di klasemen sementara.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/podium-di-mandalika-johann-zarco-kian-pede-tatap-gp-argentina

Dahlsca

Baca juga:  Atletico Madrid menjajaki kemungkinan rekrut Hakim Ziyech dari Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.