Prawira Libas Dewa United, David Singleton Puas

Ligaolahraga.com –

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton merasa puas dengan kemenangan timnya saat berjumpa Dewa United Surabaya, Sabtu (26/3) waktu setempat. Pada laga tersebut, Singleton merasa permainan anak asuhnya sudah semakin matang dan solid.

Bermain hanya dengan satu pemain asing, Prawira Bandung tidak gentar menghadapi perlawanan dari Dewa United Surabaya. Perlahan-lahan mereka menggempur pertahanan Xaverius Prawiro dan kawan-kawan. Pola permainan rapih Prawira lantas berbuah hasil manis dengan akurasi tembakan mereka yang matang. Hingga peluit terakhir ditiupkan wasit, Prawira berhak atas kemenangan cukup telak dengan skor akhir 77-59.

Kemenangan ini jelas membuat David Singleton merasa puas. Walaupun hanya mengandalkan Taj Davis Spencer sebagai pemain asing, tetapi pemain lokal Prawira juga menunjukkan performa tidak kalah bagus. Abraham Damar Grahita dan Yudha Saputera sama-sama beringas dari sektor backcourt.

“Sebuah kemenangan yang cukup bagus untuk kami. Saya sadar ini bukan hal mudah untuk terus bermain di level yang tinggi, terus ingin lebih baik dari hari ke hari. Namun, kredit untuk ke pemain-pemain saya karena mereka terus menunjukkan spirit ini sampai sekarang,” ucap Singleton saat diwawancara oleh media setempat.

“Jujur kami kehilangan banyak konsentrasi di paruh pertama. Kredit juga untuk Dewa United, mereka berhasil melakukan beberapa eksekusi dengan baik. Kami berhasil kembali menemukan ritme kami di paruh kedua dan ini kemenangan yang penting,” imbuhnya.

Artikel Tag: David Singleton, Prawira Bandung, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prawira-libas-dewa-united-david-singleton-puas

Dahlsca

Baca juga:  Hanya 45 Menit Liverpool Berada di Puncak Klasemen Premier League, Diambil Alih Man City Kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.