Prediksi Atalanta vs Napoli, La Dea Ingin Kejar Juventus, Partenopei Perlu Gandoli Milan

Dua dari lima tim teratas klasemen akan berduel pekan ini saat Atalanta BC menjamu penantang Scudetto Napoli di Stadion Gewiss di laga lanjutan Liga Italia.

Gila Bola – Setelah membukukan enam kemenangan Serie A berturut-turut antara November dan Desember, Atalanta hanya menambah tiga kemenangan dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka, dan sumber masalah mereka terlihat jelas: sejak pertengahan Desember, mereka hanya mencetak gol dengan rasio 1,2 gol per game, ketika mereka sebelumnya berhasil mencetak rata-rata 2,2 gol hingga saat itu.

Dengan absennya striker bintang Duvan Zapata, La Dea mungkin telah mencetak gol melalui 18 pemain berbeda di Serie A musim ini, tapi itu masih tidak cukup dan perlu untuk meningkatkan kinerja ofensif mereka untuk mengejar Juventus di peringkat keempat.

Napoli, sementara itu, bangkit dari kekalahan 0-1 dari AC Milan di kandang untuk meraih dua kemenangan beruntun atas Verona dan Udinese, keduanya dengan skor 2-1 untuk mempertahankan harapan gelar mereka.

Pasukan Stefano Pioli saat ini menjaga jarak tiga poin dari Rossoneri di puncak klasemen setelah sama-sama memainkan 30 pertandingan dan harus terus menjaga hasil untuk bisa bersaing memperebutkan scudetto hingga akhir musim ini.

Rekor Pertemuan

Atalanta telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Napoli dan memenangkan semua tiga laga kandang terbaru mereka kontra Partenopei.

Berita Tim

Davide Zappacosta absen melawan Bologna karena skorsing, tetapi pasti akan tampil di pertandingan ini. Duvan Zapata dan Rafael Toloi absen karena cedera.

Amir Rrahmani dan Victor Osimhen tidak akan tersedia karena skorsing. Adam Ounas, Kevin Malcuit, Andrea Petagna, Alex Meret, dan Giovanni Di Lorenzo cedera.

Perkiraan Pemain

Baca juga:  Arsenal Tampil Gacor, Arteta Bocorkan Rahasianya

Atalanta XI (3-4-2-1) : Juan Musso; Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Marten De Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Teun Koopmeiners, Ruslan Malinovskyi; Jeremie Boga

Napoli XI (4-3-3) : David Ospina; Alessandro Zanoli, Kalidou Koulibaly, Juan Jesus, Mario Rui; Stanislav Lobotka, Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Prediksi

Atalanta telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Napoli di semua kompetisi, mencetak minimal tiga gol dalam tiga pertandingan terbaru mereka melawan Napoli di berbagai ajang.

Tapi Napoli saat ini tak terkalahkan dalam delapan laga tandang terakhir mereka di Serie A. Hanya saja dengan kendala beberapa masalah kebugaran, mungkin kedua tim hanya akan bermain imbang di sini.

Prediksi Skor : Atalanta BC 1-1 Napoli

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Atalanta-vs-Napoli.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.