Prediksi Atletico Madrid vs Alaves, Los Rojiblancos Cari Enam Kemenangan Liga Beruntun

Atletico Madrid akan berusaha untuk mencatatkan enam kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menjamu Alaves di Wanda Metropolitano pada Minggu (3/4) dini hari WIB.

Gila Bola – Atletico meraih lima kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 sebelum jeda internasional, dengan Koke mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, dan hasilnya membuat tim Diego Simeone berada di posisi keempat dalam klasemen, tiga poin di belakang posisi runner up Sevilla.

Los Rojiblancos memiliki rekor kandang terbaik keempat di La Liga musim ini, mengumpulkan 30 poin dari 14 pertandingan mereka, dan mereka akan menghadapi tim Alaves yang baru menang sekali di seluruh laga tandnag mereka di liga musim ini, mengumpulkan hanya enam poin dari 14 pertandingan.

Alaves kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di La Liga Spanyol, kalah 1-0 dari Real Sociedad pada 13 Maret sebelum menderita kekalahan kandang 2-3 dari Granada sebelum jeda internasional.

Alaves saat ini sudah lima poin di belakang Cadiz yang berada di urutan ke-17, dengan tim tamu di pertandingan ini masih duduk di peringkat ke-19 klasemen usai hanya mampu meraih 22 poin dari 29 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor impresif melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan sembilan dari 17 pertandingan terakhir antara kedua tim, dibandingkan dengan empat kemenangan bagi Alaves.

Berita Tim

Matheus Cunha, Sime Vrsaljko, Daniel Wass, Thomas Lemar dan Yanick Carrasco akhirnya kembali dari cedera, tapi Koke dan Angel Correa skorsing, sementara Héctor Herrera absen karena cedera hamstring dan Mario Hermoso diragukan.

Javi López baru-baru ini mengalami cedera pada bisep femorisnya, membuatnya absen selama beberapa minggu bagi Alaves.

Baca juga:  SKUAD TIMNAS BRASIL di Piala Dunia 2022 MENGERIKAN! Tiga Lapis Pemain Di SETIAP POSISI! DAHSYAT!

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-5-2) : Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo; Marcos Llorente, Thomas Lemar, Geoffrey Kondogbia, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco; Luis Suarez, Joao Felix

Alaves XI (4-4-2) : Fernando Pacheco; Nahuel Tenaglia, Víctor Laguardia, Florian Lejeune, Rubén Duarte; Edgar Mendez, Gonzalo Escalante, Mamadou Loum, Luis Rioja; Joselu, Manu Vallejo

Prediksi

Setelah sempat berada di periode yang buruk dengan hanya tiga kemenangan dalam 10 pertandingan liga, Atletico Madrid sekarang telah berhasil memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di La Liga untuk mulai menembus empat besar klasemen.

Atletico Madrid juga punya rekor kandang yang bagus, tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga sementara Deportivo Alaves telah kalah di tujuh dari delapan pertandingan tandang liga terbaru mereka. Jadi tuan rumah adalah favorit berat untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-0 Deportivo Alaves

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Atletico-vs-Alaves.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.