Prediksi Barcelona vs Sevilla, Saatnya Melesat ke Posisi Kedua Klasemen, Blaugrana!

Barcelona akan berusaha untuk menyamakan poin dengan Sevilla yang berada di posisi kedua di klasemen La Liga ketika kedua tim bertemu di Camp Nou pada Senin (4/4) dini hari WIB.

Gila Bola – Barcelona tentu saja memiliki masalah mereka musim ini, tetapi tim tampaknya sekarang terus menuju ke arah yang benar sekali lagi di bawah arahan Xavi Hernandez, yang telah membuat perubahan besar sejak kedatangannya sebagai pelatih kepala.

Barcelona memasuki jeda internasional dengan kemenangan 0-4 atas Real Madrid di El Clasico dan tim asuhan Xavi Hernandez sekarang mulai mengancam Sevilla yang berada di posisi kedua, tetapi Real Madrid masih 12 poin di depan mereka di puncak klasemen La Liga.

Sevilla secara mengecewakan tersingkir dari Liga Europa di tangan West Ham United pada pertengahan Maret, sementara mereka melihat harapan gelar La Liga mereka menguap dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Julen Lopetegui hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga dan hanya dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka, mencatatkan tujuh hasil imbang selama periode itu, yang membuat mereka tertinggal sembilan poin di belakang Real Madrid.

Rekor Pertemuan

Dalam 44 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, Barcelona memegang telah memenangkan 29 pertandingan, Sevilla menang di lima pertandingan, sementara 10 lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Barcelona telah didorong oleh kembalinya Ansu Fati dan Samuel Umtiti ke pelatihan setelah lama absen, tetapi keduanya masih belum tersedia untuk diseleksi. Sergino Dest dan Sergio Roberto juga absen dari pertandingan ini.

Adapun bagi Sevilla, Fernando, Yassine Bounou, Thomas Delaney, Rafa Mir, Marcos Acuna, Suso, Karim Rekik dan Alejandro Gomez semuanya saat ini absen karena cedera.

Baca juga:  Messi Diminta Tinggalkan PSG oleh Mantan Pemain Prancis

Perkiraan Pemain

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres

Sevilla XI (4-2-3-1) : Marko Dmitrovic; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, LudwigAugustinsson; Joan Jordan, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Munir El-Haddadi, Anthony Martial; Youssef En-Nesyri

Prediksi

Penyerang Belanda Memphis Depay telah mencetak 10 gol liga musim ini, tetapi rekrutan Januari Pierre-Emerick Aubameyang yang telah menjadi striker utama klub setelah mencetak tujuh gol liga. Dia diperkirakan akan kembali memimpin serangan di sini.

Barcelona telah luar biasa di bawah asuhan Xavi Hernandez dan tengah berada dalam euforia yang besar usai mengalahkan Real Madrid dengan skor 0-4 di El Clasico di pertandingan terakhir sebelum jeda. Sementara Sevilla mengalami degradasi performa dengan lima imbang beruntun, tuan rumah harus menang telak di sini untuk membawa mereka bisa naik ke urutan kedua!

Prediksi Skor : Barcelona 3-1 Sevilla

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Barcelona-vs-Sevilla.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.