Prediksi Benfica vs Liverpool, Performa Si Merah Sedang Merah, Tuan Rumah Patut Waspada!

Liverpool melakukan perjalanan ke Estadio da Luz untuk leg pertama perempat final mereka kontra Benfica pada Rabu (6/4) dini hari WIB.

Gila Bola – Benfica melaju ke tahap ini setelah kemenangan mengejutkan mereka di kandang Ajax Amsterdam dengan skor 0-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions untuk membuat mereka lolos ke tahap perempat final ini dengan keunggulan agregat 3-2 atas tim Belanda tersebut.

Benfica saat ini memiliki rekor kandang yang cukup bagus dengan mereka tanpa kekalahan di lima pertandingan tandang terbaru mereka, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan, tapi akan datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 3-2 dari Braga Primeira Liga Portugal untuk membuat mereka semakin jauh dari dua tim teratas klasemen kompetisi domestik mereka.

Liverpool, sementara itu, melaju ke tahap ini setelah menyingkirkan juara Serie A Inter Milan dengan keunggulan agregat 2-1 saat kekalahan 0-1 mereka di Anfield di pertandingan leg kedua babak 16 besar tidak berpengaruh besar berkat kemenangan 0-2 mereka di pertemuan pertama di Giuseppe Meazza.

Sejak kekalahan itu, pasukan Jurgen Klopp sekarang telah berada dalam empat kemenangan beruntun di semua kompetisi dan mencatatkan nil kebobolan di empat pertandingan tersebut, termasuk kemenangan 2-0 atas Watford di pertandingan akhir pekan di Premier League

Rekor Pertemuan

Hanya ada empat pertemuan kompetitif antara kedua tim, dengan Benfica menang tiga kali dan Liverpool menang sekali, yaitu di pertemuan terakhir pada April 2010 di Liga Europa ketika unggul 4-1 di Anfield.

Berita Tim

Lucas Verissimo dan Rodrigo Pinho tetap absen untuk tim Portugal, sementara Adel Taarabt diragukan.

Joel Matip, Curtis Jones dan Naby Keita semua diraguka bagi Liverpool dan akan dinilai lebih lanjut untuk pertandingan ini.

Baca juga:  Harapan Thiago Silva Agar Cesar Azpilicueta Bertahan di Chelsea

Perkiraan Pemain

Benfica XI (4-2-3-1): Odysseas Vlachodimos; Diogo Goncalves, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alex Grimaldo; Julian Weigl, Soualiho Meite; Rafa Silva, Joao Mario, Nemanja Radonjic; Darwin Nunez

Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Prediksi

Benfica melakukannya dengan baik untuk mencapai perempat final Liga Champions, setelah mengalahkan Ajax di babak sebelumnya. Mereka juga tak terkalahkan di lima laga kandang terakhir, menang tiga kali. Tapi tuan rumah akan datang ke laga ini dengan kekalahan 3-2 dari Braga.

Prediksi Skor : Benfica 0-2 Liverpool

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-SL-Benfica-vs-Liverpool-scaled.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.