Prediksi Burnley vs Manchester City, Jaga Puncak Klasemen dari Kejaran Liverpool!

Manchester City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika mereka melakukan perjalanan ke Burnley pada Sabtu (2/4) malam WIB.

Gila Bola – Burnley telah berada di Premier League dalam enam musim berturut-turut, tapi saat ini menghadapi ancaman serius untuk turun ke divisi Championship setelah mereka duduk di urutan ke-19 klasemen, empat poin di belakang Everton yang berada di urutan ke 17 dengan jumlah pertandingan yang sama.

Pasukan Sean Dyche akan masuk ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun dari tiga pertandingan terbaru mereka, kebobolan delapan gol dengan tanpa mencetak satupun gol di tiga pertandingan tersebut, hasil yang cukup mengejutkan lantaran mereka sempat menjalani hanya satu kekalahan dari tujuh pertandingan sebelumnya (melawan Liverpool) untuk meningkatkan harapan mereka lolos dari ancaman degradasi.

Manchester City, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan laga imbang tanpa gol yang mengejutkan di kandang Crystal Palace, yang berarti bahwa mereka telah gagal mengalahkan tim besutan Patrick Vieira tersebut di dua pertandingan liga mereka di musim ini.

Sementara mereka juga telah mengalami beberapa penurunan di beberapa pertandingan mereka dalam dua bulan terakhir, The Citizens saat ini di puncak Klasemen berada dalam ancaman besar saat Liverpool kini hanya satu poin di belakang mereka di urutan kedua dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 18 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City telah memenangkan 14 pertandingan, sementara Burnley hanya memenangkan satu pertandingan, dan tiga lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Nathan Collins diskors untuk satu pertandingan, sementara Jóhann Gudmundsson masih cedera. Erik Pieters dan Matej Vydra tetap diragukan untuk Burnley, tapi Ben Mee diharapkan kembali melawan mantan timnya.

Baca juga:  Bayaran Erling Haaland Satu Juta Rupiah/menit, Ini Rincian Transfernya

John Stones terpaksa menarik diri dari tugas Inggris karena cedera dan diragukan di sini. Ruben Dias masih cedera dan ada keraguan atas Raheem Sterling, Ederson, dan Cole Palmer.

Perkiraan Pemain

Burnley XI (4-4-2) : Nick Pope; Connor Roberts, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Aaron Lennon, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Wout Weghorst, Maxwel Cornet

Manchester City XI (4-3-3) : Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin de Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Raheem Sterling, Phil Foden, Riyad Mahrez

Prediksi

Manchester City telah bermain tanpa striker yang diakui musim ini, tetapi tetap memiliki kinerja luar biasa di lini serang, saat Raheem Sterling dan Riyad Mahrez sama-sama mencatatkan 10 gol liga musim ini.

Manchester City telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi dan mencatatkan clean sheet dalam delapan dari sembilan pertandingan tersebut. Jadi mengingat kinerja buruk tuan rumah saat ini, The Citizens harus bisa menang demi menjaga puncak klasemen mereka.

Prediksi Skor : Burnley 0-2 Manchester City

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Burnley-vs-Manchester-City.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.