Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, Bangkit Kembali dari Kekalahan Buruk di El Clasico

Real Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berat mereka di El Clasico ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka dengan laga tandang ke Celta Vigo pada Sabtu (2/4) malam WIB.

Gila Bola – Celta menang sembilan kali, seri sembilan kali, dan kalah 11 kali dari 29 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 36 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen, dua poin di belakang Osasuna yang berada di urutan ke-10.

Celta saat ini tengah berada dalam performa yang buruk usai hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, kalah di kandang Villarreal dan seri di kandang Real Betis dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Real Madrid, sementara itu, menderita kekalahan 0-4 di kandang sendiri dari Barcelona sebelum jeda internasional, hasil yang cukup mengejutkan mengingat bahwa mereka meraih empat kemenangan beruntun di liga sebelum El Clasico.

Meski kalah dari Barcelona, ​​tim asuhan Carlo Ancelotti setidaknya masih unggul sembilan poin dari Sevilla untuk duduk di puncak klasemen dan 12 poin dari Barcelona yang berada di posisi ketiga, dan akan berharap kembali ke jalur kemenangan di pertandingan mereka ini.

Rekor Pertemuan

Celta Vigo memiliki rekor yang sangat buruk baru-baru ini melawan Real Madrid dan telah gagal memenangkan satu pertandingan pun dalam 15 pertemuan terakhir mereka kontra Los Blancos.

Berita Tim

Franco Cervi kembali dan kemungkinan akan bermain, tetapi Hugo Mallo akan absen setidaknya hingga awal Juni.

Eden Hazard tidak akan tersedia untuk sisa bulan ini setelah baru-baru ini menjalani operasi pergelangan kaki. Isco diragukan karena diduga sakit punggung.

Baca juga:  Marcelino Jadi Calon Pengganti Luis Enrique di Timnas Spanyol

Perkiraan Pemain

Celta Vigo XI (4-1-3-2) : Matías Dituro; Jeison Murillo, Joseph Aidoo, Néstor Araujo, Javi Galan; Fran Beltran; Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi; Santi Mina, Iago Aspas

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Ernesto Valverde, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi

Real Madrid telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo di semua kompetisi, mencetak minimal dua gol dalam 11 pertandingan terbaru mereka melawan Celta Vigo di berbagai ajang.

Real Madrid juga punya rekor tandang yang bagus, tidak terkalahkan dalam 26 dari 28 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga, tapi Celta Vigo mungkin akan cukup percaya diri mengakhiri rekor buruk mereka melawan Los Blancos usai tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang.

Prediksi Skor : Celta Vigo 1-2 Real Madrid

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Celta-vs-Madrid.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.