Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Los Blancos Cari Kemenangan Pertama Atas The Blues

Chelsea akan menjamu Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge pada Kamis (7/4) dini hari WIB.

Gila Bola – Chelsea dengan mudah menyingkirkan juara Prancis LOSC Lille dengan skor agregat 1-4 di babak 16 besar setelah menang dengan skor 2-0 di leg pertama di Stamford Bridge sebelum kembali meraih kemenangan dengan skor 1-2 di leg kedua di stadion Pierre-Mauroy.

Tapi catatan enam kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi harus terhenti selama pertandingan akhir pekan di Premier League saat mereka secara mengejutkan dipermalukan dengan skor 1-4 oleh rival London barat mereka Brentford untuk membuat posisi mereka di tiga besar klasemen bahkan sekarang berada dalam ancaman.

Real Madrid, sementara itu, bangkit dari kekalahan 0-4 mereka dari Barcelona dalam pertandingan El Clasico sebelum jeda internasional untuk kemudian menyalahkan Celta Vigo dengan skor 1-2 berkat dua penalti Karim Benzema.

Pasukan Carlo Ancelotti berhasil mencapai tahap perempat final ini usai mereka menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar setelah kekalahan 1-0 di leg pertama di Paris berhasil dibalas dengan kemenangan 3-1 di Madrid di pertandingan leg kedua.

Rekor Pertemuan

Hanya ada dua pertemuan kompetitif di masa lalu antara kedua tim dan Chelsea menang sekali dan imbang sekali melawan Real Madrid.

Berita Tim

Ben Chilwell adalah satu-satunya pemain Chelsea yang dipastikan absen untuk menyambut Real Madrid.

Eden Hazard adalah satu-satunya pemain yang dipastikan absen, sedangkan Isco akan dinilai.

Perkiraan Pemain

Chelsea XI (3-4-2-1): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Hakim Ziyech; Kai Havertz

Baca juga:  Demi Alasan Regenerasi, Bayern Berencana Batasi Waktu Bermain Thomas Muller

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi

Chelsea secara mengejutkan kalah 1-4 di kandang dari rival London Barat Brentford pada akhir pekan untuk mengakhiri enam kemenangan beruntun dan tentu saja itu bukan modal positif jelang pertandingan mereka melawan Real Madrid di leg pertama ini.

Real Madrid menanggapi kekalahan 0-4 di El Clasico mereka dari Barcelona sebelum jeda internasional dengan kemenangan 1-2 di kandang Celta Vigo pada akhir pekan, tapi itu adalah performa yang kurang meyakinkan dengan mereka mendapatkan bantuan tiga penalti.

Pertemuan ini diperkirakan akan menjadi duel yang ketat di antara kedua tim dan kami mendukung pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Skor : Chelsea 1-1 Real Madrid

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Chelsea-vs-Madrid-scaled.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.