Prediksi Chile vs Uruguay, Tuan Rumah Berharap Keajaiban Untuk Tiket Play-Off

Chile masih punya harapan tipis untuk lolos ke babak play-off kontinental saat menjamu Uruguay pada Rabu (30/3) WIB di Estadio San Carlos de Apoquindo.

Gila Bola – Chile akan datang ke pertandingan ini dengan kekalahan telak 4-0 dari pemuncak klasemen Braail di pertandingan sebelumnya untuk membuat harapan mereka lolos ke Qatar 2022 sangat tipis.

Alexis Sanchez saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen dengan 19 angka dari 17 laga, terpaut 21 poin dari Peru dan akan membutuhkan keajaiban dengan kegagalan Peru dan Kolombia untuk menang di pertandingan lain, selain harus bisa mengalahkan Uruguay di pertandingan terakhir mereka untuk bisa finish di urutan kelima klasemen dan mengamankan tiket play-off.

Uruguay, sementara itu, telah memastikan tempat mereka ke Qatar 2022 setelah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka termasuk mengalahkan rival utama Peru dengan skor 1-0 di pertandingan sebelumnya.

Uruguay juga dipastikan tidak akan terlempar dari empat besar klasemen dengan 25 poin dari 17 pertandingan, jadi mereka akan cenderung lebih santai di pertandingan terakhir mereka dan mungkin akan melakukan beberapa rotasi pada skuad mereka

Rekor Pertemuan

Uruguay unggul mutlak dalam sejarah pertemuan ini, menang 46 kali, imbang 18 kali dan kalah 19 kali melawan Chile. Pertemuan terakhir kedua tim di Copa America 2021 berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Arturo Vidal kembali dari skorsing untuk kekalahan 4-0 dari Brasil di laga sebelumnya, tetapi Ben Brereton Diaz tidak masuk skuad ini karena cedera pergelangan kaki.

Edison Cavani hanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan di laga sebelumnya, tetapi kemungkinan akan bermain bersama Luis Suarez di sini untuk meningkatkan daya gedor Uruguay. Gelandang Matias Vecino absen karena sakit.

Baca juga:  Anthony Ginting Terhenti di Semifinal Swiss Open 2022

Perkiraan Pemain

Chile XI (3-5-2) : Claudio Bravo; Paulo Diaz, Gary Medel, Enzo Roco; Mauricio Isla, Arturo Vidal, Claudio Baeza, Carles Aranguiz, Gabriel Suazo; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Uruguay (4-4-2) XI : Sergio Rochet; Ronald Araujo, Diego Godin, Jose Gimenez, Mathías Olivera; Facundo Pellistri, Rodrigo Bentancur, Federico Valverde, Giorgian De Arrascaeta; Luis Suarez, Edinson Cavani.

Prediksi

Tim besutan Martin Lasarte telah mengalami musim yang sulit sejauh ini dan duduk di urutan ketujuh, dan mereka membutuhkan keajaiban untuk bisa setidaknya lolos ke babak play-off dengan menang di sini, tapi Peru dan Kolombia harus gagal menang atau kalah.

Uruguay akan sedikit menurun motivasinya setelah memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Sebenarnya tidak akan mengejutkan jika Diego Alonso melakukan rotasi di sini, tapi mungkin juga mereka ingin bisa mengakhiri kampanye kualifikasi dengan finish di urutan setinggi mungkin.

Prediksi Skor : Chile 1-1 Uruguay

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Prediksi-Chile-vs-Paraguay.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.