Prediksi Crystal Palace vs Arsenal, Rebut Kembali Posisi Keempat dari Tangan Spurs!

Dua mantan gelandang The Gunners akan beradu taktik di Selhurst Park pada Selasa (5/4) dini hari WIB ketika Crystal Palace asuhan Patrick Vieira menyambut Arsenal besutan Mikel Arteta untuk derby London di Premier League.

Gila Bola – Sepekan setelah dilantik ke Hall of Fame Premier League untuk usahanya sebagai kekuatan pendorong di lini tengah Arsenal, Patrick Vieira pasti akan membayangkan tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan penghargaan selain dengan meraih kemenangan bagi Crystal Palace melawan mantan timnya di laga lanjutan Liga Inggris.

Bos The Eagles akan berharap bahwa jeda internasional baru-baru ini tidak mengganggu momentum timnya, karena Crystal Palace mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan di semua turnamen dan lolos ke semifinal Piala FA setelah menceploskan empat gol ke gawang Everton, dengan Chelsea kini menunggu di Wembley.

Arsenal, sementara itu, juga dalam performa yang sangat bagus saat ini dan mereka akan memasuki pertandingan ini usai meraih kemenangan 0-1 atas Aston Villa sebelum jeda internasional berkat gol tunggal Bukayo Saka.

The Gunners saat ini masih berada di posisi terdepan untuk finish di empat besar dengan 54 poin dari 28 pertandingan. Memang kemenangan Spurs atas Newcastle membuat rival London Utara itu menyamai perolehan poin mereka, tapi pasukan Mikel Arteta memiliki dua laga di tangan.

Rekor Pertemuan

Dalam 50 pertemuan antara Crystal Palace vs Arsenal, tuan rumah hanya menang lima kali dari pertandingan itu, sementara Arsenal menang 29 kali. Ada 16 hasil imbang antara kedua tim. The Gunners tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan The Eagles.

Berita Tim

James McArthur dan Nathan Ferguson masih cedera bagi tuan rumah, yang melihat Joel Ward, Michael Olise, dan Wilfried Zaha diragukan.

Baca juga:  Here’s How Many People Watched the Super Bowl – FOOTCHAMPION

Bukayo Saka ditarik keluar dari skuad Inggris pada awal istirahat setelah dinyatakan positif Covid jadi diragukan di sini. Takehiro Tomiyasu belum sepenuhnya fit setelah mengalami mimpi buruk karena cedera, begitu juga dengan Aaron Ramsdale yang masih diragukan.

Perkiraan Pemain

Crystal Palace XI (4-3-3) : Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Cheikhou Kouyate, Will Hughes; Eberechi Eze, Jean-Philippe Mateta, Odsonne Edouard

Arsenal XI (4-2-3-1) : Bernd Leno; Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette

Prediksi

Arsenal tidak terkalahkan dalam 17 dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, sementara rekor tandang mereka juga sangat bagus saat ini, memenangkan lima pertandingan tandang terbaru mereka di Premier League.

Potensi kehilangan Wilfried Zaha akan menjadi pukulan besar bagi tuan rumah dan mungkin mereka akan sulit mempertahankan catatan enam pertandingan tak terkalahkan mereka di berbagai kompetisi. Arsenal juga akan termotivasi untuk merebut kembali tempat keempat mereka dari Spurs dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Crystal Palace 0-1 Arsenal

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Palace-vs-Arsenal-scaled.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.