Prediksi Ekuador vs Argentina, Sama-Sama Sudah Lolos, Hanya Perlu Menjaga Gengsi

Sama-sama sudah memesan tiket ke Qatar 2022, kedua negara hanya akan berambisi menutup kampanye dengan sebaik mungkin dalam duel di Estadio Monumental Banco Pichincha pada Rabu (30/3) pagi WIB.

Gila Bola – Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali tidak menarik antar kedua negara yang sama-sama telah lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar, jadi tidak ada motivasi ekstra untuk laga ini bagi kedua negara.

Sementara Argentina saat ini duduk di urutan kedua klasemen dengan 38 poin dari 16 pertandingan dengan catatan tanpa kekalahan yang memastikan diri lolos ke Qatar 2022 sejak lama, Ekuador baru bisa memastikan tiket lolos mereka pada jeda internasional ini meski menderita kekalahan dengan skor 3-1 dari Paraguay di pertandingan sebelumnya.

Memang dengan 25 poin dari 17 pertandingan membuat Ekuador tidak mungkin lagi bisa dikejar oleh Peru, yang di pertandingan lain kalah dengan skor 1-0 dari tuan rumah Uruguay.

Argentina, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 3-0 atas Venezuela saat Nicholas Gonzalez, Angel Di Maria, dan Lionel Messi semua sama-sama mencetak gol untuk tim besutan Lionel Scaloni.

Rekor Pertemuan

Ekuador hanya menang lima kali melawan Argentina, yang unggul dalam 22 kesempatan, sementara 10 pertemuan berakhir imbang. Ekuador kalah beruntun di empat pertemuan terakhir kontra Argentina.

Berita Tim

Striker DC United Michael Estrada berada di urutan keempat dalam daftar pencetak gol Conmebol, mencetak enam gol. Dia kemungkinan akan memimpin lini depan lagi bersama Enner Valencia saat dia berusaha mengejar Lionel Messi, Lautaro Martinez dan Luis Suarez dengan tujuh gol.

Lionel Messi telah mengisyaratkan perubahan besar dalam karirnya setelah Piala Dunia 2022, jadi ini mungkin menjadi pertandingan kualifikasi terakhirnya saat dia menilai masa depannya di ajang internasional.

Baca juga:  Nico Gonzalez Kirimkan Pesan untuk Manejemen Barcelona

Perkiraan Pemain

Ekuador XI (4-4-2) : Hernán Galindez; Ángelo Preciado, Piero Hincapié, Félix Torres, Pervis Estupiñán; Sebas Mendez, Carlos Gruezo, Ángel Mena, Jeremy Sarmiento; Enner Valencia, Michael Estrada.

Argentina (4-2-3-1) XI: Franck Armani; Nahuel Molina, Nico Otamendi, Lucas Martínez Quarta, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes; Nicolas Gonzales, Alexis Mac Allister, Di Maria; Lionel Messi

Prediksi

La Tri kembali ke pentas dunia setelah mereka gagal lolos ke Rusia 2018, dengan mereka saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, dan akan berusaha menutup kampanye dengan kemenangan usai dipermalukan Paraguay dengan skor 3-1 di laga sebelumnya.

La Albiceleste telah menang 11 kali dan seri lima kali dari 16 pertandingan mereka sejauh ini, mencetak 26 gol dan hanya kebobolan tujuh, membawa mereka berada di urutan kedua dan pastinya akan menjadi favorit di pertandingan ini mengingat rekor panjang tanpa kekalahan mereka saat ini.

Prediksi Skor : Ekuador 0-2 Argentina

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Prediksi-Ekuador-vs-Argentina.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.