Prediksi Fiorentina vs Empoli, Jaga Harapan Kualifikasi Sepak Bola Eropa, La Viola!

Berupaya untuk tetap dalam perburuan untuk lolos ke kompetisi Eropa, Fiorentina akan menjamu Empoli di Stadio Artemio Franchi untuk laga lanjutan Serie A.

Gila Bola – Harapan Fiorentina untuk lolos ke sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam lima tahun masih ada di depan mata dan satu poin yang diklaim melawan penantang gelar Inter Milan di laga sebelumnya bisa terbukti menjadi poin yang berharga dalam beberapa minggu mendatang.

La Viola telah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan terakhir mereka dan mereka sekarang duduk di urutan kedelapan di klasemen Serie A, empat poin di belakang Roma yang berada di urutan keenam di posisi Liga Konferensi Eropa dengan satu pertandingan di tangan.

Rekor tanpa kemenangan Empoli di liga diperpanjang menjadi 13 pertandingan beruntun ketika mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Hellas Verona pada 20 Maret atau sebelum jeda internasional.

Gol babak pertama Federico Di Francesco dibalas pada menit ke-76 oleh Matteo Cancellieri, memaksa tuan rumah untuk puas dengan hasil imbang kesembilan mereka musim ini dan membuat mereka tetap berada di urutan ke-13 dengan 33 poin dari 30 laga.

Rekor Pertemuan

Kedua rival Tuscan ini telah bertanding 29 kali di seluruh kompetisi, dengan Fiorentina telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 15 kemenangan sedangkan Empoli memiliki tujuh kemenangan. Sisanya berakhir imbang.

Berita Tim

Giacomo Bonaventura menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Fiorentina.

Mattia Viti akan mengisi bek kiri minggu ini karena skorsing Fabiano Parisi bagi tim tamu.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Cristiano Biraghi; Sofyan Amrabat, Lucas Torreira, Gaetano Castrovilli; Riccardo Saponara, Arthur Cabral, Jonathan Ikone

Baca juga:  Punya Kans Datangkan Haaland, Manchester City Justru Punya Dua Dilema

Empoli XI (4-3-2-1): Guglielmo Vicario; Riccardo Fiamozzi, Sebastiano Luperto, Simone Romagnoli, Liberato Cacace; Kristjan Asllani, Szymon Zurkowski, Filippo Bandinelli; Liam Henderson, Nedim Bajrami; Andrea Pinamonti.

Prediksi

Empoli gagal memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka dan saat ini telah gagal mencetak gol dalam empat laga tandang terbaru mereka di Serie A.

Fiorentina tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan diharapkan itu akan menjadi modal positif untuk memenangkan pertandingan ini dan menjaga harapan sepak bola Eropa mereka.

Prediksi Skor : Fiorentina 2-0 Empoli

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Fiorentina-vs-Empoli.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.