Prediksi Juventus vs Inter Milan, Derby d’Italia Penentu Nasib Scudetto Kedua Tim

Dalam pertemuan ketiga dari empat pertemuan potensial antara kedua raksasa Italia ini di musim ini, Juventus dan Inter Milan akan berduel dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (4/4) dini hari WIB di Stadion Juventus.

Gila Bola – Derby d’Italia antara Juventus vs Inter Milan pada akhir pekan ini tidak hanya mempertemukan dua klub paling sukses di Italia, tetapi pada akhirnya dapat menentukan nasib kedua tim musim ini.

Setelah dinobatkan sebagai juara selama sembilan tahun berturut-turut, gelar Juventus akhirnya direbut oleh Inter Milan musim lalu, dan sang juara bertahan sekarang masih terlibat dalam perburuan gelar, meskipun tertinggal di belakang AC Milan dan Napoli.

Pasca kemenangan 2-0 atas tim papan bawah Salernitana tepat sebelum jeda internasional, Juventus saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen dan bahkan memiliki harapan tipis untuk bisa bersaing memperebutkan gelar scudetto di musim ini.

Keduanya saat ini sama-sama sudah tersisih dari 16 besar Liga Champions dan hanya fokus pada tugas domestik, Serie A dan semifinal Coppa Italia. Jadi masih ada satu pertemuan potensial jika keduanya bisa lolos dari pertemuan masing-masing melawan Fiorentina dan AC Milan.

Rekor Pertemuan

Juventus tak terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhirnya melawan Inter Milan di semua kompetisi.

Berita Tim

Denis Zakaria sepenuhnya fit dan akan bermitra dengan Manuel Locatelli di lini tengah, tapi Luca Pellegrini absen karena skorsing.

Marcelo Brozovic bugar dan siap diturunkan, memberi Simone Inzaghi kekuatan penuh untuk diseleksi.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Mattia de Sciglio; Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic

Baca juga:  Peran Fikayo Tomori untuk Yakinkan Tammy Abraham Gabung AS Roma

Inter XI (3-5-2) Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Arturo Vidal, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi

Juventus punya rekor bagus di kompetisi domestik, tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mencatatkan clean sheet dalam enam dari delapan pertandingan kandang liga terbaru mereka.

Hasil imbang adalah kemungkinan hasil mengingat pertandingan mereka sebelumnya antara kedua belah pihak sejak awal musim ini, meski hasil itu akan membuat AC Milan mungkin semakin melenggang mulus menuju scudetto.

Prediksi Skor : Juventus 1-1 Inter Milan

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Juventus-vs-Inter.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.