Prediksi Manchester United vs Leicester City, Setan Merah Ingin Akhiri Hattrick Kalah dari The Foxes

Manchester United akan berusaha untuk menjaga harapan empat besar mereka ketika mereka menyambut Leicester City di Old Trafford di Premier League pada Minggu (3/4) dini hari WIB.

Gila Bola – Manchester United telah tidak bermain sejak kekalahan 0-1 mereka dari Atletico Madrid di babak 16 besar yang menyingkirkan mereka dari Liga Champions, sekaligus mengubur harapan mereka untuk memenangkan trofi di musim ini.

Kini setelah jeda internasional, fokus pasukan Ralf Rangnick adalah kembali menghidupkan harapan empat besar mereka saat mereka sekarang masih berada di urutan keenam klasemen dengan 50 poin dari 29 pertandingan, sudah tertinggal empat angka dari Arsenal yang duduk di peringkat keempat dengan memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Leicester City, sementara itu, biasanya dalam persaingan untuk memperebutkan tiket sepakbola Eropa, tapi musim ini menjalani kampanye yang mengecewakan terutama karena serangkaian masalah cedera di skuad mereka di sepanjang musim 2021/2022 ini.

Setelah meraih kemenangan 2-1 atas Brentford di pertandingan terakhir mereka di Premier League sebelum jeda internasional, The Foxes saat ini duduk di urutan ke-10 klasemen dengan 36 poin dari 27 pertandingan dan sudah sangat sulit untuk bisa bermimpi memperebutkan tiket ke sepakbola Eropa musim depan.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Leicester City dan telah memenangkan 68 dari 134 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 34 kemenangan bagi Leicester City. Tapi The Red Devils menderita kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan The Foxes.

Berita Tim

Edinson Cavani kemungkinan besar tidak akan bermain setelah keterlibatannya di Amerika Selatan pada pertengahan pekan sementara dia juga dikabarkan cedera, dan Mason Greenwood masih diskors.

Baca juga:  Ruben Neves Buka Peluang Gabung Raksasa Liga Spanyol

Jamie Vardy absen bagi tim tamu bersama dengan Wilfred Ndidi, Danny Ward, dan Ryan Bertrand. Marc Albrighton dan Lukas Thomas diragukan.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

Leicester City XI (3-4-3) : Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; James Justin, Kiernan Dewsbury-Hall, Youri Tielemans, Timothy Castagne; James Maddison, Patson Daka, Harvey Barnes

Prediksi

Leicester telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi, tapi rekor tandang mereka saat ini tengah buruk, kalah di lima dari enam pertandingan tandang liga terbaru mereka.

Manchester United tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka, dan satu-satunya kekalahan datang melawan Manchester City. Jadi terlepas dari kinerja mengecewakan mereka, kami mendukung tuan rumah untuk setidaknya mengamankan satu poin di sini.

Prediksi Skor : Manchester United 2-1 Leicester City

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Man-Utd-vs-Leicester.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.