Prediksi Peru vs Paraguay, Nasib Play-Off Berada di Tangan Sendiri, La Blanquirroja Wajib Menang!

Peru akan bertekad mengamankan tiket play-off kontinental untuk lolos ke Piala Dunia 2022 saat menjamu Paraguay di Stadion Nasional Lima pada Rabu (30/3) pagi WIB.

Gila Bola – Peru menderita pukulan yang besar dalam harapan mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2002 mendatang setelah menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 dari Rival utama Uruguay di pertandingan sebelumnya.

Tapi masih ada harapan bagi mereka untuk tidak yang lolos melalui jalur play off dan nasib mereka berada di tangan mereka sendiri saat Mereka sekarang duduk di urutan kelima klasemen dan kemenangan atas Paraguay ini bisa memastikan mereka untuk mengunci posisi mereka di zona playoff.

Perum mungkin akan sangat percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini lantaran Paraguay telah memiliki kan tanya yang mengecewakan di kualifikasi Piala Dunia baru menang 3 kali dari 17 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-8.

Meski tim tamu akan datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1 di pertandingan sebelumnya untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka sebelumnya

Rekor Pertemuan

Paraguay masih unggul dalam sejarah pertemuan ini melawan Peru usai menang 23 kali, kalah 17 kali, dan 14 berakhir imbang. Tapi Paraguay tak pernah menang melawan Peru dalam delapan pertemuan terakhir.

Berita Tim

Peru akan tanpa Andre Carrillo, yang ditarik keluar karena cedera pada menit ke-65 melawan Uruguay pada Jumat.

Sementara itu, Paraguay akan turun ke lapangan tanpa Blas Riveros karena skorsing setelah full-back Brondby menerima kartu merah dalam pertandingan melawan Ekuador terakhir kali. Robert Morales cedera.

Perkiraan Pemain

Baca juga:  Real Madrid Tawarkan Eden Hazard ke Borussia Dortmund

Peru XI (4-1-4-1) : Pedro Gallese; Luis Advíncula, Carlos Zambrano, Alexander Callens, Miguel Trauco; Renato Tapia; André Carrillo, Sergio Pena, Yoshimar Yotun, Christian Cueva; Gianluca Lapadula

Paraguay XI (4-1-3-2) : Antony Silva; Robert Rojas, Gustavo Gomez, Fabián Balbuena, Alberto Espínola; Adrian Andres Cubas; Richard Sanchez, Richard Ortiz, Miguel Almiron; Angel Romero, Julio César Enciso

Prediksi

Nasib Peru untuk mengamankan play-off kontinental ada di tangan mereka sendiri, dan melawan Paraguay yang berada di urutan kedelapan, tuan rumah harus percaya diri bisa melakukannya.

Sementara Peru juga menang di tujuh dari delapan pertemuan terakhir, kami mendukung tuan rumah untuk menang dan mengamankan tempat play-off mereka.

Prediksi Skor : Peru 2-0 Paraguay

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Prediksi-Peru-vs-Paraguay.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.