Prediksi Sampdoria vs AS Roma, Giallorossi Bidik Rekor 10 Laga Tanpa Kekalahan

AS Roma akan bertekad mempertahankan momentum dan menjaga posisi mereka di zona sepak bola Eropa ketika bertandang ke Sampdoria pada Minggu (4/4) malam WIB.

Gila Bola – Melanjutkan transisi mulusnya menjadi salah satu striker top di Serie A, Tammy Abraham mungkin mencetak gol terpentingnya bagi Roma dua minggu yang lalu, ketika mencetak gol pembuka dalam satu menit di derby ibukota, untuk akhirnya menang 3-0.

Juga memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, Roma terakhir menjalani 10 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan dalam satu musim sekitar enam tahun lalu, dan sekarang mereka akan bertekad menjaga momentum mereka untuk di jalur hasil positif dan bertahan di zona sepak bola Eropa.

Meskipun mereka membuntuti tim tamu mereka dengan 22 poin di klasemen, Sampdoria berhasil meraih hasil imbang dari pertemuan liga terakhir kedua klub, yang berakhir 1-1 di Stadio Olimpico pada bulan Desember, berkat gol penyama kedudukan pada menit ke-80 oleh Manolo Gabbiadini.

II Samp juga tidak terkalahkan dalam 10 dari 12 pertandingan kandang Serie A terakhir mereka melawan Roma sebelum mereka bertemu di Marassi akhir pekan ini, mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir.

Rekor Pertemuan

Roma telah memenangkan 18 dari 39 pertandingan terakhir mereka kontra Sampdoria, kalah sembilan kali. Giallorossi kalah 2-0 dalam pertandingan tandang terakhir mereka melawan pada Mei 2021, tetapi kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadio Olimpico pada bulan Desember.

Berita Tim

Mikel Damsgaard, Sebastian Giovinco, dan Albin Ekdal semua absen bagi tuan rumah karena cedera.

Leonardo Spinazzola masih menjadi masalah cedera bagi Roma.

Perkiraan Pemain

Sampdoria XI (4-3-2-1): Emil Audero; Bartosz Bereszyński, Alex Ferrari, Omar Colley, Nicola Murru; Morten Thorsby, Tomas Rincon, Antonio Candreva; Stefano Sensi, Abdelhamid Sabiri; Francesco Caputo.

Baca juga:  Tchouameni Sulit, Real Madrid Alihkan ke Gelandang Chelsea

AS Roma XI (3-4-2-1): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Chris Smalling; Rick Karsdorp, Sergio Oliveira, Bryan Cristante, Nicola Zalewski; Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini; Tammy Abraham.

Prediksi

Roma tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Serie A dan akan termotivasi untuk mengulang prestasi enam tahun lalu ketika menjalani 10 pertandingan tanpa kekalahan di kancah domestik.

Roma juga berada dalam kondisi yang baik dari kesengsaraan cedera. Dengan Tammy Abraham semakin padu di lini depan Giallorossi, tim tamu adalah favorit untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Sampdoria 1-2 AS Roma

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Sampdoria-vs-Roma.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.