Prediksi Timnas Indonesia melawan Laos Dalam Ajang Piala AFF

Timas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi Laos pada laga kedua Grup B Piala AFF 2021 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12) sore WIB. Berikut prediksi Timnas Indonesia vs Laos.

Timnas Indonesia memulai kiprah di Piala AFF 2021 dengan kemenangan 4-2 atas Kamboja. Hasil itu menjadi modal awal yang bagus buat anak asuh Shin Tae Yong untuk melakoni laga berikutnya kontra Laos.

Shin Tae Yong juga mengisyaratkan rotasi pemain di laga nanti. Hal ini berarti akan ada perubahan yang dilakukan demi meraih kemenangan kedua fase grup Piala AFF 2021.

Timnas Indonesia menang atas Laos juga terbuka. Selain karena rekor pertemuan yang memihak Evan Dimas kawan-kawan, Laos juga kepayahan untuk bersaing di Grup B.

Dari dua laga awal, Laos selalu kalah. Laos takluk 0-2 dari Vietnam dan dipermalukan 0-4 oleh Malaysia. Situasi ini bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia untuk meraih hasil positif berikutnya.

Timnas Indonesia di atas kertas unggul kualitas atas Laos saat kedua tim bertemu di Grup B Piala AFF. Timnas Indonesia di Piala AFF punya serangan yang tajam dan ditunjukkan saat mengalahkan Kamboja. Sedangkan Laos telah menjadi lumbung gol dengan kalah 0-2 dari Vietnam dan 0-4 dari Malaysia.

Timnas Indonesia juga berpeluang kembali menang besar atas Laos, asalkan Tim Garuda Merah Putih tidak menurunkan intensitas serangan dan tampil konsisten dengan determinasi tinggi sepanjang pertandingan.

Jika Timnas Indonesia tampil disiplin dan konsisten, saya memprediksi Tim Garuda Merah Putih akan mengalahkan Laos dengan skor 6-0.

Baca Juga

Baca juga:  Jelang Hadapi Die Roten, Villarreal Diminta Jangan Takut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.