Prediksi Venezuela vs Kolombia, Harapan Sulit James Rodriguez dkk ke Play-Off Piala Dunia

Kolombia akan mengharapkan keajaiban saat bertandang ke Venezuela pada Rabu (30/3) pagi WIB di Stadion Cachamay demi bisa lolos ke babak play-off kontinental.

Gila Bola – Venezuela harus menjalani kampanye yang suram di kualifikasi piala dunia Amerika Selatan hanya meraih 3 kemenangan dari 17 pertandingan mereka sejauh ini dan sebagai hasilnya duduk di urutan terbawah klasemen.

Apapun hasil di pertandingan terakhir ini tidak akan mengubah posisi Venezuela di urutan terbawah saat mereka hanya meraih 10 poin dari 17 pertandingan dan berjarak 5 angka dari Bolivia di urutan kesembilan dengan hanya satu pertandingan tersisa ini.

Colombia sementara itu sekarang akan membutuhkan keajaiban untuk bisa mendapatkan tiket ke babak play off meski meraih kemenangan 30 atas Bolivia di pertandingan sebelumnya tapi mereka harus membayar harga yang mahal karena na gagal memenangkan satupun dari 7 pertandingan sebelumnya.

Kolombia saat ini duduk di peringkat keenam dengan 20 poin dari 17 pertandingan dan mereka tidak hanya membutuhkan kemenangan atas Venezuela tapi juga akan berharap Peru terpeleset dipertandingan lainnya.

Rekor Pertemuan

Kolombia unggul jauh dalam sejarah pertemuan ini, menan 25 kali dan hanya kalah tujuh kali melawan Venezuela, sementara 17 pertemuan berakhir imbang. Venezuela tak pernah menang di enam pertemuan terbaru melawan Kolombia, kalah tiga kali dan imbang tiga kali.

Berita Tim

Venezuela harus mengerahkan starting XI serupa dengan yang mereka turunkan melawan Argentina, dengan duo berpengalaman Josef Martinez dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Salomon Rondon sekali lagi akan memimpin serangan.

James Rodriguez dan Luis Diaz akan diandalkan Kolombia untuk memulai misi sulit mereka melawan Venezuela.

Perkiraan Pemain

Baca juga:  Romero tampil mengesankan di sesi latihan bersama tim senior Argentina

Venezuela XI (5-3-2) : Wuilker Farinez; Roberto Rosales, Nahuel Ferraresi, Jhon Chancellor, Christian Makoun, Miguel Ángel Navarro; Jose Martinez, Yangel Herrera, Cristian Casseres; Salomón Rondon, Josef Martinez

Kolombia XI (4-4-1-1) : David Ospina; Daniel Munoz, Carlos Cuesta, William Tesillo, Frank Fabra; Juan Cuadrado, Mateus Uribe, Gustavo Cuellar, Luis Diaz; James Rodriguez; Miguel Borja

Prediksi

Venezuela duduk di dasar klasemen dan tak ada harapan untuk memperbaiki posisi mereka dengan satu pertandingan tersisa. Mereka juga kalah tiga kali dan imbang tiga kali dalam enam pertemuan terbaru melawan Kolombia.

Tim tamu, sementara itu, masih punya hal untuk diperjuangkan dan akan mengincar kemenangan sembari berharap Peru terpeleset di laga lainnya. Juan Cuadrado, Luis Diaz, dan James Rodriguez diharapkan bisa membantu negara mereka untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Venezuela 0-1 Kolombia

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Prediksi-Venezuela-vs-Kolombia.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.