Prediksi Villarreal vs Bayern Munchen, Tamu Lagi Gahar, Tuan Rumah Malah Memble

Villarreal akan menjamu Bayern Munchen dalam duel leg pertama babak perempat final Liga Champions pada kamis dini hari WIB.

Gila Bola – Villarreal mencapai tahap perempat final Liga Champions usai meraih kemenangan dengan skor 0-3 yang mengejutkan di leg kedua babak 16 besar di kandang Juventus untuk membuat mereka lolos berkat keunggulan agregat dengan skor 1-4 atas raksasa Italia tersebut.

Tapi sejak itu pasukan Unai Emery sekarang telah berada dalam dua kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terbaru mereka dengan mereka tanpa mencetak satu pun gol dalam dua kekalahan mereka melawan Cadiz (1-0) dan Levante (2-0) di La Liga untuk membuat mereka terdampar di urutan ketujuh di kompetisi domestik.

Bayern Munchen, sementara itu, menghancurkan debutan fase gugur Liga Champions RB Salzburg dengan skor 7-1 dalam duel leg kedua di babak 16 besar setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di kandang tim Austria tersebut di leg pertama.

Pasukan Julian Nagelsmann juga saat ini berada dalam performa luar biasa di kompetisi domestik usai meraih dua kemenangan beruntun atas Union Berlin dan Freiburg, mencetak delapan gol dan kebobolan hanya satu gol dalam dua pertandingan tersebut

Rekor Pertemuan

Bayern menang 0-2 dan 3-1 atas Villarreal di dua pertemuan mereka di fase grup Liga Champions pada 2011 lalu.

Berita Tim

Alberto Moreno adalah satu-satunya masalah cedera Villarreal untuk menyambut lawatan Bayern Munchen.

Alphonso Davies lama absen setelah serangan miokarditisnya, tetapi dia kembali berlatih. Eric Choupo-Moting akan absen setelah tes positif Covid, sementara Corentin Tolisso diragukan.

Perkiraan Pemain

Villarreal XI (4-4-2) : Geronimo Rulli; Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupinan; Yeremi Pino, Dani Parejo, Etienne Capoue, Manu Trigueros; Arnaut Danjuma, Gerard Moreno

Baca juga:  Bayern Munchen Bajak Incaran Barcelona

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski

Prediksi

Villarreal akan menghadapi Bayern Munchen dalam momen yang kurang tepat usai mengalami kekalahan beruntun, dan kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Bayern Munchen justru memenangkan kedua pertandingan terbaru mereka dengan mencetak delapan gol dalam dua pertandingan tersebut, mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Terlepas bahwa Villarreal akan bermain sebagai tuan rumah, tapi Bayern Munchen jelas favorit di atas kertas untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor : Villarreal 1-3 Bayern Munchen

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Villarreal-vs-Bayern-scaled.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.