Prediksi Wolves vs Aston Villa, Sama-Sama Datang Usai Telan Kekalahan Kandang

Setelah keduanya memasuki jeda internasional dengan kekalahan kandang, Wolverhampton Wanderers dan Aston Villa akan berusaha untuk bangkit kembali dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (2/4) malam WIB di Molineux.

Gila Bola – Wolves berada dalam perjalanan untuk memenangkan dua pertandingan beruntun di Premier League saat memimpin dengan skor 2-0 di babak pertama atas Leeds United di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Tapi kartu merah Raul Jimenez di menit ke-53 membuyarkan kemenangan tuan rumah yang sudah di depan mata, saat Leeds United kemudian bangkit untuk mencetak tiga gol balasan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-3 bagi tim tamu di Molineux.

Saat ini Wolves berada di urutan kedelapan klasemen dengan 46 poin dari 30 laga, unggul 10 poin dari rival mereka pekan ini Aston Villa, yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit dan berada satu tingkat di bawah tuan rumah.

Pasukan Steven Gerard juga akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan kandang setelah menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Arsenal melalui gol tunggal Bukayo Saka untuk menjadi dua kekalahan beruntun mereka setelah sebelumnya juga menyerah dengan skor tipis 2-1 dari tim London lainnya, West Ham United.

Rekor Pertemuan

Aston Villa memiliki rekor bagus melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 56 dari 131 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 42 kemenangan bagi Wolves.

Berita Tim

Raul Jimenez memulai larangan dua pertandingan akhir pekan ini bagi Wolves, sementara Ki-Jana Hoever dan Ruben Neves cedera. Nelson Semedo hampir kembali dan Pedro Neto mulai melanjutkan latihan penuh selama jeda internasional.

Kortney Hause cedera bagi tim tamu dan Marvelous Nakamba diragukan.

Baca juga:  Celta Vigo vs Real Madrid: Iago Aspas Beri Ultimatum

Perkiraan Pemain

Wolves XI (3-4-3) : Jose Sa; Maximilian Kilman, Conor Coady, Roman Saiss; Jonny, Leander Dendoncker, Joao Moutinho, Rayan Ait-Nouri; Trincao, Hwang Hee-Chan, Daniel Podence

Villa XI (4-3-2-1) : Emi Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Philippe Coutinho; Ollie Watkins, Danny Ings

Prediksi

Wolves telah kalah di empat dari enam pertandingan terakhir mereka dan kehilangan pemain kunci dalam diri Ruben Neves dan Raul Jimenez di sini, jadi ini akan menjadi kerugian besar bagi tuan rumah.

Aston Villa telah meningkat di bawah asuhan Steven Gerrard tahun ini meski mengalami tiga kekalahan beruntun saat ini. Tapi mengingat performa dan kondisi Wolves saat ini, kami lebih menjagokan tim tandang untuk menang.

Prediksi Skor : Wolves 0-1 Aston Villa

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Prediksi-Wolves-vs-Aston-Villa.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.