Presiden Barcelona Beri Update Soal Perpanjangan Kontrak Sergi Roberto

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan bahwa nasib kontrak baru Sergi Roberto kini berada di tangan agen yang mewakili sang pemain.

La Blaugrana masih mengurus masa depan beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang, termasuk Sergi Roberto.

Sang full-back telah menepi sejak bulan November silam sejak mengalami cedera hamstring yang membuatnya menjalani suatu prosedur operasi.

Masa depannya sangat kabur untuk saat ini. Namun, karena tim tampil bagus tanpanya pada saat ini, maka peluangnya untuk dilepas oleh Barcelona pada musim panas nanti pun nampaknya membesar.

Selagi negosiasi perpanjangan kontraknya masih bergulir, Presiden Joan Laporta menyerahkan segalanya kepada agen yang mewakili pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Pada saat ini, itu ada di tangan agennya. Sergi Roberto adalah pemain yang sangat kami apresiasi, saya pun demikian secara pribadi,” kata Laporta dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo.

“Dia telah memberikan tahun-tahun kejayaan dan sepak bola kepada Barca. Kini dia sedang memulihkan dirinya dari cedera dan kontraknya akan segera habis.”

Laporta membeberkan sedikit bahwa Roberto pernah ditawari perpanjangan kontrak, namun ditolak olehnya. Kendati begitu, sang presiden tetap mempertimbangkan segala kemungkinan untuk pemain lulusan akademi La Masia ini.

“Pada suatu titik, dia ditawari perpanjangan kontrak, saya bahkan mengintervensi untuk memastikan bahwa kesepakatna ini menarik bagi kedua belah pihak, dan mereka tidak mau menandatangani kontrak itu,” katanya.

“Kami akan lihat, karena dia adalah pemain yang harus kami pertimbangkan secara berbada dan menunjukkan beberapa perbedaan karena dia mengambil bagian dalam era kejayaan Barcelona.

“Ini akan menjadi titik fokus ketika kami berbicara dengannya dan memastikan bahwa segala hal cukup jelas bagi kedua belah pihak.”

Baca juga:  Barcelona Tekad Uji Kemampuan Jules Kounde Saat Menjamu Valencia

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barcelona-beri-update-soal-perpanjangan-kontrak-sergi-roberto

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.