Proses Pemulihan Cedera Lutut Simon Kjaer Berjalan Lancar

Vivagoal – Serie A – Bek gaek AC Milan, Simon Kjaer tengah menjalani proses rehabilitasi akibat mengalami cedera lutut parah. Kjaer mengungkap proses pemulihan cedera berjalan lancar tanpa gangguan.

“Semuanya berjalan sesuai rencana dan tidak ada gangguan berarti selama proses rehabilitasi. Saya sangat senang dengan perkembangan ini,” jelas Kjaer dilansir dari laman Football Italia.

“Saya merasakan sensasi luar biasa ketika kembali menginjakkan rumput di Milanello. Saya sebentar lagi sudah bisa menggunakan lutut untuk beraktivitas dengan normal,” imbuh pemain 33 tahun itu.

Untuk diketahui, Simon Kjaer mengalami cedera lutut serius ketika tampil di laga tandang AC Milan vs Genoa pada awal Desember 2021 kemarin. Cedera tersebut didapat bek asal Denmark itu saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Pada prosesnya, Kjaer diprediksi baru bisa kembali membela Rossoneri pada awal musim 2022/23 mendatang. Ketiadaan Kjaer di lini belakang sempat dikhawatirkan bakal berdampak besar performa AC Milan.


Baca Juga:


Bagaimana tidak, Kjaer boleh dikata merupakan salah satu bek tengah terbaik milik Milan sejak didatangkan pada musim 2020/2021 kemarin. Beruntung, absennya Simon Kjaer ternyata sama sekali tak mempengaruhi penampilan Brahim Diaz dkk.

Saat ini, Milan menempati posisi Capolista di tabel klasemen Liga Italia dengan keunggulan tiga poin dari Napoli di urutan kedua dan enam poin dari Inter Milan di posisi ketiga. Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori terbukti mampu menambal lubang peninggalan Kjaer dengan sempurna.

Dalam 14 pertandingan terakhir di Serie A, Milan mampu membukukan tujuh clean sheet. Selain itu Milan juga bisa mengantongi 9 kemenangan dan cuma 2 kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca juga:  Lacazette Ungkap Perubahan Besar yang Dibawa Mikel Arteta ke Arsenal

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.