PSG Pantau Penyerang Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mengincar penyerang asal Portugal yang kini bermain bagi Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto.

Pemain asal Portugal itu menjalani musim yang dilanda cedera di Wolves musim ini. Dia hanya mencatatkan lima penampilan menyusul patah tulang patela yang dialaminya dalam pertandingan Liga Premier musim lalu melawan Fulham.

Dia kembali beraksi dalam kekalahan 2-0 melawan Crystal Palace di liga pada bulan Maret, setelah absen karena cedera sejak April lalu. Namun, itu tidak menghentikan penyerang itu untuk mendapatkan minat dari sejumlah pihak, termasuk PSG.

Menurut Daily Mail, The Parisians mengawasi pemain sayap itu, yang baru saja menandatangani kontrak yang membuatnya akan tetap di Molineaux hingga 2027.

Neto bergabung dengan pemain Barcelona, Ousmane Dembele dalam daftar keinginan transfer yang diincar The Parisians untuk musim panas ini. Sesuai laporan talkSPORT, klub Ligue 1 telah memperbarui minat mereka pada pemain sayap itu setelah dikaitkan dengannya pada bulan Januari.

Pemimpin Ligue 1 mungkin membutuhkan penyerang baru, karena Kylian Mbappe akan pindah ke Real Madrid. Marca melaporkan bahwa Mbappe akan menandatangani kontrak dengan Los Blancos dalam hitungan minggu, mengakhiri saga transfer yang bertele-tele.

Selama bertahun-tahun, The Parisians telah bersalah karena mungkin menargetkan profil pemain yang salah, alih-alih memperhatikan masalah yang menganga di dalam skuat.

Orang-orang seperti Lionel Messi, Sergio Ramos dan Giorginio Wijnaldum semuanya datang di musim ini dan tampil mengecewakan.

Artikel Tag: Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-pantau-penyerang-wolverhampton-wanderers-pedro-neto

Dahlsca

Baca juga:  Gol Luar Biasa Titisan Iniesta Bawa Barcelona Gusur Sevilla, Naik ke Peringkat Kedua!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.