Punya Pemain Incaran, Barcelona Enggan Mengumbar Nama, Mengapa?

Vivagoal La Liga Barcelona masih menutup diri terkait pemain incaran mereka. Blaugrana melakukan hal tersebut untuk meminimalisir biaya yang harus mereka keluarkan guna datagnkan pemain baru.

Barca di bawah Xavi Hernandez saat ini memang tengah bergairah. Mereka sukses kembali ke papan atas. Baru-baru ini, Blaugrana sukses menang 4-0 atas Real Madrid di El Clasiico awal pekan kemarin. Barca ada di peringkat tiga dan hanya berjarak 9 angka dari Sevilla yang ada di posisi kedua.

Jelang pem bukaan bursa musim panas beberapa bulan lagi, Barca memang tengah mencari sederet nama baru. Mereka hampir pasti akan diperkuat Franck Kessie musim depan. Namun perburuan masuih belum selesai. Mereka masih mencari pemain baru.

Namun dana yang mereka miliki terbilang terbatas. Mereka masih memiliki minus pengeluaran di angka 144 juta Euro. Langkah pragmatis harus dilakukan Azulgrana dalam mendaratkan pemain baru. Mendaratkan pemain muda dan pemain gratisan bisa menjadi alternatif lain bagi mereka.


Baca Juga:


Belakangan, Blaugrana memang dikaitkan dengan sepasang komoditi panas Eropa macam Erling Haaland dan kylian Mbappe. Namun rumor terkait keduanya nampak bakal jauh panggang dari api mengingat Azulgrana saat ini tengah mengencangkan ikat pinggang.

“Kami sedang mengurus persoalan keuangan dan mencari sumber dana lebih banyak agar salary cap bisa terpenuhi. Di saat bersamaan, kami juga bekerja untuk memperbaiki tim dengan adanya 4-5 pemain baru nanti, yang kami pikir bisa membuat tim lebih kompetitif,” ujar Presiden Barcelona Joan Laporta kepada Mundo Deportivo.

Baca juga:  Cesar Azpilicueta Masih Belum Ambil Keputusan Soal Tawaran Barcelona

“Saya tidak ingin terjebak dalam pembicaraan tersebut (transfer) dan Anda harus izinkan saya melakukan itu, karena jika tidak, maka saya bisa merugikan kepentingan klub. Jika kami bicara soal pemain incaran, maka harganya akan naik,” sambung Laporta.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com


Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.