Ramai Gosip Barcelona Berburu Kylian Mbappe, Fabrizio Romano Ungkap Info

BolaSkor.com – Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, akhirnya buka suara terkait isu yang menyebut Barcelona ikut berburu striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Romano menyangkal kabar tersebut.

Awalnya, Real Madrid menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Mbappe. El Real sudah melakukan pendekatan sejak beberapa musim lalu.

Baca Juga:

Reaksi Real Madrid Lihat Barcelona Ikutan Berburu Mbappe

Intrik di Balik Isu Barcelona Tantang Real Madrid dalam Perburuan Mbappe

Rahasia Aubameyang Bersinar di El Clasico


Posisi Madrid yang berada di depan tidak terlepas dari keinginan pemain asal Prancis itu untuk membela Los Blancos. Madrid merupakan klub yang didambakan Mbappe sejak kecil.

Namun, belakangan ini mencuat kabar Barcelona ingin menantang Real Madrid dalam perlombaan. Kabarnya, Barca akan mengajukan penawaran pada detik-detik akhir.

Barcelona menjadikan Mbappe sebagai target usai kesulitan mendapatkan Erling Haaland. Harga Mbappe lebih murah karena tidak perlu mengucurkan dana transfer. Ya, kontrak Mbappe akan usai pada musim ini.

Namun, kabar tersebut dibantah Fabrizio Romano. Ia memberi info dari orang dalam.

“Sumber Barcelona menyangkal pembicaraan dan pendekatan untuk Kylian Mbappe. Real Madrid atau Paris Saint-Germain adalah masa depan Mbappe. Tidak ada yang lain,” tulis Romano di Twitter.

Romano menambahkan jika El Real sudah mempersiapkan kontrak untuk Mbappe. Madrid masih menunggu waktu yang tepat untuk melayangkan penawaran.


Dahlsca

Baca juga:  Nick Kyrgios Bantai Andrey Rublev Di Miami Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.