Raphinha Setuju Gabung Barcelona, Leeds Pasang Harga Tinggi

VivagoalLa Liga – Salah satu target Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang adalah gelandang serang Leeds United, Raphinha. Namun, Ia dengan segera mendapat bandrol harga yang cukup tinggi dari The White.

Gelandang 25 tahun asal Brazil ini sudah menjadi incaran beberapa klub besar pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun sang pemain menolak semua tawaran yang diterimanya karena ingin fokus tampil bersama Leeds.

Mendekati akhir musim, posisi Leeds United yang terancam terdegradasi dari Premier League musim depan pun membuat Raphinha berpikir ulang. Ia kini disebut mulai memikirkan tawaran-tawaran dari klub lain yang diterimanya.

Bintang Leeds United, Raphinha, Setuju Untuk ke Barcelona
Sumber: iNews

Selain Barcelona, Liverpool juga sedang memipin perburuan bintang muda Brazil ini. Tetapi, dilansir dari Football Espana, Raphinha lebih memilih untuk merapat ke Camp Nou daripada ke Anfield Stadium.

Sang pemain menyatakan bahwa ia menyukai proyeksi masa depan yang dimiliki Xavi. Saat ini eks gelandang Timnas Spanyol itu tengah membangun Barcelona menjadi tim yang lebih baik di masa depan bersama para pemain muda.


Baca juga:


Sayangnya, tawaran 35 juta Euro yang diberikan Blaugrana kepada Leeds United langsung ditolak mentah-mentah oleh manajemen klub Inggris tersebut. Mereka menegaskan bahwa klausal pelepasan kontrak Raphinha adalah sebesar 75 juta Euro.

Angka ini tentunya terlalu besar bagi Barcelona yang juga tengah mengincar Erling Haaland yang punya klausal pelepasan kontrak seharga 75-90 juta Euro, belum termasuk gaji. Akan tetapi, Barcelona kabarnya masih belum menyerah untuk memepet Raphinha demi mendatangkannya musim depan.

Selaian Barcelona dan Liverpool, Bayern Munich pun masih menunjukkan ketertarikannya pada pemain Brazil ini setelah gagal meyakinkannya bergabung bulan Januari lalu. (IRM)

Baca juga:  Belum Nyerah, Sevilla Ingin Menangkan Trofi La Liga

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.