Real Madrid Didesak Datangkan Serge Gnabry yang Galau di Bayern Munchen

Real Madrid didesak David Alaba agar datangkan Serge Gnabry dari bekas klubnya, Bayern Munchen.

Gila BolaSportBild mengungkapkan, Serge Gnabry belakangan ini tak bahagia di bawah asuhan Julian Nagelsmann di Allianz Arena. Namun, dia bisa meminta pertolongan untuk temukan rumah baru lewat mantan rekan satu timnya, David Alaba.

Diungkapkan Bavarian Football Works, Alaba sedang ‘berkampanye’ pada Madrid untuk mengejar Gnabry, yang menurutnya tak suka dimainkan sebagai wing-back dan berharap mendapat bayaran yang sama seperti yang dikantongi Leroy Sane dan Kingsley Coman.

Sayangnya, perwakilan Gnabry dan Real Madrid sejauh ini ‘hilang kontak’. Apalagi, meskipun tak senang dengan situasinya di Bayern dan Alaba mendorong El Real untuk mendatangkannya, Gnabry tetap berharap teken kontrak baru bersama Bayern Munchen.

Jika tanda tangani kontrak baru di Rekordmeister, Gnabry berharap mainkan peran lebih sentra dalam formasi yang diusung Nagelsmann. Meskipun di peran itu Gnabry harus bersaing dengan Thomas Muller, Leroy Sane, Kingsley Coman, Jamal Musiala dan Paul Wanner untuk dapatkann waktu bermain musim depan.

Sebelumnya dilaporkan Kicker, Serge Gnabry saat ini masuk dalam daftar pemain Bayern yang tak dihargai di Allianz Arena.

Walaupun pemain yang mulai dikaitkan dengan Real Madrid itu ingin rampungkan kontraknya dan bertahan di Bavaria, tapi ia juga tak suka dengan kontraknya saat ini yang dinilai tidak seperti kontrak Manuel Neuer, Muller maupun Robert Lewandowski.

Penampilan Gnabry yang tidak konsisten di lapangan tak luput dari perhatian para pelatihnya. Pemain itu sendiri mengaku sadar dengan hal tersebut, hingga ia beberapa kali berdiskusi dengan Nagelsmann, dan pelatih muda tersebut meminta agar Gnabry memperbaiki permainannya agar lebih konsisten.

Baca juga:  Hasil Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Tunda The Guardian Segel Tiket AFC Cup

Situasi kontraknya saat ini diyakini telah membebani pikiran Gnabry, hingga hal itu memengaruhi performanya yang teru menurun belakangan ini. Gnabry sendiri tetap memprioritaskan untuk tetap di Bayern, di mana dia merumput bersama teman-teman baiknya. Namun, belum ada kesepakatan yang memuaskan kedua belah pihak.

Jika Bayern Munchen tak mencapai kesepakatan dengan Gnabry – yang berpeluang ditampung Real Madrid, raksasa Jerman itu dipastikan harus datangkan pemain pengganti dan harus datangkan seorang pemain di posisi yang sama dengan level yang juga. Hal itu tentunya akan habiskan banyak uang, sementara perpanjangan kontrak Gnabry – bahkan walaupun ia meminta kenaikan upah, Bayern tetap akan dapatkan opsi yang lebih murah.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Liga-Spanyol-Real-Madrid-Bayern-Munchen-Bursa-Transfer.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.