Real Madrid Siap Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Pemanis Transfer Fabian Ruiz

Real Madrid siap tawarkan gelandang buangan Dani Ceballos plus dana segar untuk d

atangkan Fabian Ruiz dari Napoli. 

Gila Bola – Fabian Ruiz saat ini menjadi gelandang bidikan El Real, yang ingin mereka datangkan pada musim panas mendatang. Karena itulah, raksasa Spanyol tersebut tawarkan seorang pemain plus dana segar pada I Partenopei.

Diungkapkan Calciomercato, seperti dilansir The Hard Tackle, Fabian Ruiz telah memantapkan dirinya sebagai salah seorang gelandang terbaik di Serie A, sejak ia datang dari Real Betis di bulan Juli 2018. Dalam empat setengah tahun pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil dalam 159 pertandingan yang dilakoni Napoli, di mana ia mengoleksi 29 gol dan 14 assist dalam prosesnya.

Namun tampaknya masa depan Ruiz di Stadion Diego Armando Maradona kini menjadi tak jelas, karena di tak mungkin berkomitmen pada kontrak naru setelah bursa transfer musim panas berakhir. Dengan kontraknya yang kurang dari satu tahun lagi, Napoli tak punya pilihan kecuali menguangkannya dalam beberapa bulan ke depan. Situasi inilah yang  menarik perhatian beberapa tim papan atas Eropa, termasuk Real Madrid.

Carlo Ancelotti perlu datangkan seorang gelandang tengah di bursa transfer mendatang, terutama setelah mereka kalah 0-4 dari Barcelona sebelum jeda internasional, yang makin memperjelas bahwa Madrid harus benahi lini tengah skuadnya. Saat ini, Los Merengues harus mulai mencari pengganti Luka Modric dan Toni Kroos, yang telah sama-sama memasuki masa-masa akhir karir mereka.

Perhatian Madrid yang lebih mendesak lagi adalah, mencari pengganti Isco dan Ceballos. Pemain yang pertama akan hengkang dari Bernabeu secara cuma-cuma, sedangkan yang kedua akan mencari tantangan baru dan waktu bermain yang lebih teratur setelah menjadi sosok yang tidak penting untuk Los Blancos.

Baca juga:  Debut di Timnas Prancis, Deschamps Puji Bek Muda Milik Arsenal

Real Madrid kini bisa lakukan dua hal dalam satu waktu, karena mereka siap masukkan Ceballos dalam kesepakatan transfer Fabian Ruiz. Menariknya, gelandang Spanyol tersebut memang telah dikaitkan dengan Napoli, walaupun laporan terakhir mengklaim dia sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan bekas klubnya, Real Betis.

Namun, Madrid punya pemain alternatif, di mana Luka Jovic juga menjadi kandidat lain yang bisa diikutsertakan dalam transfer Ruiz. Meski demikian belum jelas, apakah Napoli akan menerima pemain lain dalam kesepakatan transfer tersebut, walau Ruiz siap untuk tinggalkan klub Serie A tersebut di musim panas mendatang.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Liga-Spanyol-Real-Madrid-Napoli-Bursa-Transfer.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.