Real Madrid Sudah Rancang Struktur Gaji Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya sudah merancang struktur gaji untuk musim 2022/2023 mendatang dengan menyertakan Erling Haaland dan Kylian Mbappe, yang diperkirakan bakal mendarat di musim panas 2022.

Los Blancos nampaknya menjadi pelabuhan terfavorit untuk Kylian Mbappe, yang akan diperbolehkan untuk memilih klub baru seketika kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

PSG masih berharap untuk bisa mempertahankan Mbappe, namun sang penyerang timnas Prancis nampak sudah membulatkan tekadnya untuk menyeberang ke Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 23 tahun itu bukanlah satu-satunya rekrutan bintang yang mungkin diselesaikan oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti, dengan Erling Haaland juga menjadi perhatian.

Situasi striker timnas Norwegia itu di Borussia Dortmund lebih rumit ketimbang Mbappe, dengan adanya klausul rilis bernilai 75 juta euro yang bisa diaktifkan setelah musim 2021/2022 ini usai.

Madrid bukanlah satu-satunya peminat Haaland, namun La Liga mengonfirmasi bahwa Los Merengues tidak akan melebihi batasan gajinya di tahun 2022 jika dua pemain bintang ini jadi bergabung di musim panas nanti.

Menurut klaim dari Diario AS, anggaran gaji Real Madrid pada saat ini adalah 528 juta euro, namun itu bisa menjangkau hingga 739 juta euro, berdasarkan dari pendapatan klub.

Dengan klub diperkirakan bakal mendepak setidaknya tiga nama besar dengan gaji besar, yaitu Gareth Bale, Marcelo, dan Isco, maka perekrutan Mbappe dengan nilai sekitar 25 juta euro per tahun bisa dilaksanakan.

Madrid juga masih bisa mendepak sejumlah pemain yang memiliki harga jual, seperti Eden Hazard, Luka Jovic, dan Mariano Diaz, namun jika mereka gagal menjual ketiganya, maka itu diperkirakan tidak akan begitu berpengaruh kepada perekrutan Haaland.

Baca juga:  Ousmane Dembele Masih Belum Beri Indikasi Ingin Bertahan di Barcelona

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Erling Haaland, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sudah-rancang-struktur-gaji-kylian-mbappe-dan-erling-haaland

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.