Real Madrid Tawarkan Eden Hazard ke Borussia Dortmund

Real Madrid tawarkan kesempatan pada Borussia Dortmund datangkan Eden Hazard di bursa musim panas.

Gila Bola – Eden Hazard diperkirakan tinggal selangkah lagi hengkang dari Bernabeu di bursa transfer musim panas. Los Merengues sudah tawarkan Dortmund untuk ‘menampung’ pemain internasional Belgia itu jelang musim depan.

Menurut media Spanyol, Defensa Central, seperti dilansir The Hard Tackle, Hazard telah merasakan karir sepak bolanya terjun bebas sejak ia tinggalkan Chelsea dan gabung El Real sejak bulan Juli 2019. Hal yang seharusnya menjadi mimpi indah baginya justru berubah mengerikan bagi pemain 31 tahun itu akibat rentetan cedera yang dialaminya.

Hazard alami titik terendah dalam karirnya sebagai pemain Real Madrid musim ini, di mana dia hanya catatkan waktu bermain selama 877 menit dalam 22 penampilannya di semua kompetisi. Dan dengan karir pemain itu yang tampaknya tak bisa ke mana-mana, mengakhiri kontraknya di Bernabeu akan menjadi hal yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Hal itulah yang kemudian membuat Borussia Dortmund terlibat dalam prosesnya.

Raksasa Bundesliga itu sebenarnya tak membutuhkan penyerang melebar, karena mereka punya Marco Rose yang bisa menjadi andalan di kedua sisi sayap. Namun dengan penampilan Marius Wolf yang tak meyakinkan, dan Reinier Jesus yang akan kembali ke Bernabeu setelah masa peminjamannya selesai, satu posisi di skuad BVB akan terbuka untuk Hazard di musim panas.

Jika dia bisa memulihkan kembali permainannya, maka bintang berusia 31 tahun itu juga bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Erling Haaland – yang akan hengkang dari Signal Iduna Park di bursa musim panas dan Madrid diperkirakan akan menjadi klub baru Haaland.

Baca juga:  Ironi Italia: Juara Eropa Kini Menangis Gagal ke Piala Dunia

Real Madrid tentunya tak bisa kembalikan Hazard ke bekas klubnya, Chelsea, karena mereka tengah berbelit sanksi yang diberlakukan pemerintah Inggris terhadap pemiliknya, Roman Abramovich, setidaknya sampai klub London Barat itu laku terjual.

Bagi Eden Hazard, keberadaan adiknya di Borussia Dortmund, Thorgan, bisa meyakinkan dirinya untuk pindah ke Bundesliga dan menghidupkan kembali karir sepak bolanya yang sekarang tidak jelas. Untuk saat ini, satu hal yang pasti, mantan bintang Chelsea dan Lille itu tak punya  masa depan di Santiago Bernabeu.

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.