Renan Lodi perlahan kembali menembus starting XI Atletico Madrid

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Full bek asal Brasil, Renan Lodi perlahan mendapatkan kembali kepercayaan pelatih Diego Simeone untuk kembali menghuni starting XI Atletico Madrid berkat serangkaian performa impresifnya yang membantu timnya perlahan bangkit di 2022 ini.

Kebangkitan Atletico Madrid menjadi salah satu tajuk utama di Spanyol setelah menorehkan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, tim besutan Diego Simeone kini kembali ke posisi empat besar klasemen dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Salah satu pemain yang menjadi bintang di kebangkitan Los Rojiblancos adalah full bek, Renan Lodi yang lama menghuni bangku cadangan dan kedatangan Reinildo Mandava semakin mengancam posisinya, karena setelah pemain internasional Mozambik tersebut tiba, ia hanya bermain selama 12 menit saja dalam empat pertandingan. Namun pemain asal Brasil tersebut berhasil menemukan kembali performa terbaiknya dan menjadi kompetitor untuk Yannick Carrasco di posisi bek sayap kiri. Yang paling dicatat adalah gol kemenangannya melawan Manchester United.

Seperti dilansir Diario AS, Lodi telah menjadi starter dalam lima dari enam pertandingan terakhir untuk Atleti, ia menjadi pemain kunci untuk Simeone dalam periode tersebut, dengan sumbangkan empat assist serta empat gol atas namanya, ini merupakan torehan terbaiknya selama berseragam merah putih.

Setelah kehilangan tempatnya di timnas Samba, ia berharap dengan performanya yang semakin meningkat ia bisa terpilih untuk memperkuat Selecao di Piala Dunia 2022 Qatar.

Artikel Tag: Lodi, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/renan-lodi-perlahan-kembali-tembus-starting-xi-atletico-madrid

Dahlsca

Baca juga:  Milan Ditahan Imbang Bologna, Rafael Leao Sangat Kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.