Respons Julen Lopetegui Terkait Rumor Latih Manchester United

BolaSkor.com – Manchester United masih mencari manajer baru untuk musim depan dan seterusnya. Saat ini Red Devils masih dilatih oleh manajer asal Jerman, Ralf Rangnick, dengan status interim hingga akhir musim 2021-2022.

Rangnick setelahnya menjadi penasihat klub untuk dua tahun ke depan. Saat ini beberapa kandidat naik ke permukaan dari Luis Enrique, Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, hingga Julen Lopetegui.

Ten Hag sudah diwawancara oleh Man United, Pochettino salah satu favorit, sementara Enrique sudah menuturkan pendapatnya mengenai kabar ketertarikan tersebut. Kini giliran Lopetegui yang angkat bicara.

Pelatih Sevilla mengakui betah dengan klubnya saat ini dan tidak memikirkan kans melatih di klub lain. Terlebih dengan Sevilla Lopetegui dapat mengembangkan permainan yang ingin diterapkannya.

Baca Juga:

Manchester United Jeblok, Cristiano Ronaldo Ikutan Rugi Puluhan Miliar

Luis Enrique Tergoda Tawaran Manchester United

Lagi, Pochettino Dapat Dukungan dari Mantan Bintang Man United

“Saya telah mengirimkannya berkali-kali dan saya telah mengatakannya (rumor melatih Man United). Saya berada di tempat yang saya inginkan,” tegas Lopetegui seperti dilansir dari Goal.

“Saya senang. Di sini saya dapat mengembangkan pekerjaan saya dengan cara sebaik mungkin. Saya tidak ragu. Kemauan saya teguh. Saya berada di tempat yang benar-benar saya inginkan.”

“Kepercayaan yang saya rasakan di klub, sejak hari pertama, adalah mutlak.”

Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, juga menenangkan fans dengan menegaskan pentingnya sosok Lopetegui. “Bertahun-tahun kami bisa meyakinkan Julen untuk tetap di sini dan itu akan jadi tahun-tahun yang dipenuhi kejayaan dan kebahagiaan,” terang Monchi.

Lopetegui (55 tahun) sudah melatih Sevilla sejak 2019. Dia konsisten membawa klub Andalusia bersaing di empat besar LaLiga dan musim ini dalam perburuan titel liga. Sebelumnya, pelatih asal Spanyol juga pernah membesut Porto, timnas Spanyol, Real Madrid.

Baca juga:  Dua Nama Pemain Baru yang Sudah Diamankan Barcelona


https://bolaskor.com/media/18/f6/51/18f6514d00b0453703c52e6990fafda6.JPG
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.